Breaking News:

Berita Klungkung

Dampingi Ketua MPR, Bupati Suwirta Sebut Cakupan Vaksinasi Covid-19 di Klungkung Sudah 96 Persen

Ketua MPR RI Bambang Soesatyo mengatakan kegiatan ini dilakukan guna memastikan pelaksanaan vaksinasi berjalan baik dan lancar

Penulis: Eka Mita Suputra | Editor: Wema Satya Dinata
Tribun Bali/Eka Mita Suputra
Bupati Klungkung I Nyoman Suwirta mendampingi Ketua MPR RI Bambang Soesatyo meninjau pelaksanaan kegiatan vaksinasi di beberapa lokasi di wilayah Kecamatan Banjarangkan, Senin (9/8/2021). 

TRIBUN-BALI.COM, SEMARAPURA - Bupati Klungkung I Nyoman Suwirta mendampingi Ketua MPR RI Bambang Soesatyo meninjau pelaksanaan kegiatan vaksinasi di beberapa lokasi di wilayah Kecamatan Banjarangkan, Senin 9 Agustus 2021.

Ketua MPR RI Bambang Soesatyo mengatakan kegiatan ini dilakukan guna memastikan pelaksanaan vaksinasi berjalan baik dan lancar.

Lokasi pelaksanaan vaksinasi yang dikunjungi diantaranya di Balai Desa Sari Merta, Desa Negari dan Puskesmas II Banjarangkan di Desa Takmung.

"Mudah-mudahan target 90% keatas vaksinasi di Bali bisa dicapai dalam minggu ini dan kita berdoa Bali bisa cepat pulih," ujar Ketua MPR RI Bambang Soesatyo .

Baca juga: Inspektorat Klungkung Hanya Miliki 5 Auditor yang Kompeten Hitung Kerugian Negara

Untuk vaksinasi di Balai Desa Sari Merta menargetkan 240 peserta yang terdiri dari lansia dan usia produktif.

Vaksinasi dosis kedua ini menggunakan vaksin Astra zeneca.

Sedangkan vaksinasi di Puskesmas Banjarangkan II menargetkan sebanyak 90 sasaran yang terdiri dari lansia, usia produktif hingga anak anak usia sekolah tingkat SMP.

Vaksinasi tahap II ini menggunakan vaksin sinovac.

Sementara itu Bupati Klungkung I Nyoman Suwirta dalam wawancaranya mengatakan untuk kabupaten Klungkung ketersediaan stok vaksin masih mencukupi.

 Cakupan vaksinasi Kabupaten Klungkung untuk tahap pertama sudah mencapai 96%  sedangkan vaksinasi tahap kedua baru mencapai 28%. (*)

Artikel lainnya di Berita Klungkung

Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved