Breaking News:

Berita Denpasar

Sambut Pembukaan Mall, Level 21 Mall Terapkan Prokes 6M Ketat dan Tunjang Sistem Touchless

Menyusul terbitnya Surat Edaran Gubernur Bali No.15 Tahun 2021, Level 21 Mall Bali kini kembali beroperasi dengan protokol kesehatan 6M

Penulis: Adrian Amurwonegoro | Editor: Ida Ayu Suryantini Putri
Tribun Bali/Adrian Amurwonegoro
Pengunjung Level 21 Mall saat melakukan check-in barcode aplikasi PeduliLindungi didampingi Satgas COVID-19 mall, di mall setempat, Kota Denpasar, Bali, pada Kamis 9 September 2021. 

Laporan wartawan Tribun Bali, Adrian Amurwonegoro

TRIBUN-BALI.COM, DENPASAR - Menyusul terbitnya Surat Edaran Gubernur Bali No.15 Tahun 2021, Level 21 Mall Bali kini kembali beroperasi dengan protokol kesehatan 6M ketat dan sistem touchless demi menjamin keamanan dan kenyamanan dalam berbelanja.

6 M merupakan upaya pengendalian COVID-19 dengan Memakai masker, Mencuci tangan dengan sabun di air mengalir, Menjaga jarak, Menjauhi kerumunan, Mengurangi mobilitas dan Menghindari makan bersama.

Mall yang terletak di jantung Kota Denpasar itu sebelumnya telah mendapatkan sertifikat CHSE (Cleanliness, Health, Safety, dan Environment), dan secara rutin melakukan disinfektan area mall agar seluruh area Level 21 Mall Bali steril dari adanya virus COVID-19. 

Baca juga: Jika Kasus Covid-19 di Denpasar Terus Melandai, Isoter Nantinya Akan Difokuskan di Sanur

Adapun beberapa hal yang menjadi perhatian dari pembukaan ini adalah penerapan protokol kesehatan yang diperketat dan melayani masyarakat Bali mulai pukul 10.00—21.00 WITA pada setiap harinya.

"Seluruh karyawan dan manajemen Level 21 Mall Bali telah mendapatkan vaksinasi COVID-19 dosis kedua yang ditandai dengan penggunaan pin Hi, Saya Sudah Divaksin," kata Mall Manager Level 21 Mall, Zenzen Guisi Halmis

Baca juga: Mal Diizinkan Beroperasi, Pengunjung Ramayana Denpasar Meningkat dari 100 Menjadi 800 Orang Sehari

Mendukung program pemerintah dalam percepatan vaksinasi dan melakukan tracing, seluruh orang yang masuk ke dalam mall baik dari karyawan, manajemen, atau pun pengunjung yang masuk ke dalam Mall dipastikan sudah tervaksinasi dengan diwajibkan untuk mengunduh aplikasi PeduliLindungi.

"Setiap yang ada di mall wajib melakukan check-in dan chek-out melalui barcode yang telah terpasang pada seluruh penjuru pintu masuk Level 21 Mall Bali," ujar dia.

Baca juga: Warga Tak Jujur Saat Tracing, Lewat Keputusan Wali Kota Denpasar Akan Dilakukan Tracing Ke Tetangga

Selain itu, pelayanan dengan sistem touchless lebih diutamakan di Level 21 Mall Bali terutama pada fasilitas-fasilitas umum. 

"Adapun fasilitas yang menggunakan sistem touchless ini mulai dari parkir, lift, dan sistem pembayaran diutamakan menggunakan QRIS," kata dia.

Melalui momen ini, mall yang menjunjung tinggi slogan “Hype and Happening Shopping Mall” itu mengajak seluruh masyarakat Bali untuk mendukung program pemerintah dalam menekan rantai penyebaran COVID-19.

Baca juga: Tersinggung Pacar Dipandang, Agung Karna Aniaya Pemuda di Denpasar

Mall 4 lantai ini menghadirkan pengalaman terbaik melalui 200 tenant lokal dan internasional memadukan kombinasi ideal food and beverages, fashion, beauty and health, lifestyle dan entertainment

Dilengkapi dengan Alfresco Area yang dikelilingi oleh berbagai pilihan santapan yang lezat dan pemandangan yang menakjubkan dari jalanan kota Denpasar, dipermudah dengan Route 21, Parkir VIP dan Parking Deck untuk memberikan akses yang nyaman bagi pelanggan.

"Dengan melakukan vaksinasi, mengunduh aplikasi PeduliLindungi, dan mematuhi protokol kesehatan 6M di mana pun berada agar senantiasa sehat dan dapat kembali beraktifitas seperti sedia kala," pungkas wanita yang juga menjabat Sekretaris Asosisasi Pengelola Pusat Belanja Indonesia (APPBI) DPD Bali itu. (*)

Berita lainnya di Mall Level 21

Sumber: Tribun Bali
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved