Breaking News:

Berita Denpasar

Kekompakan Jalasenastri 10 Lanal Denpasar Dipuji Korcab V DJA II

Ketua Koordinator Cabang (Korcab) V Daerah Jalasenastri Armada (DJA) II Ny. Yanti Yoos Suryono Hadi, melakukan kunjungan kerja ke Mako Pangkalan TNI A

Istimewa
Kunjungan Ketua Korcab DJA II Ny. Yanti Yoos Suryono Hadi ke Mako Pangkalan TNI AL (Mako Lanal) Denpasar, Jalan Raya Sesetan, Denpasar, Bali, pada Rabu 22 September 2021. 

Laporan wartawan Tribun Bali, Adrian Amurwonegoro

TRIBUN-BALI.COM, DENPASAR - Ketua Koordinator Cabang (Korcab) V Daerah Jalasenastri Armada (DJA) II Ny. Yanti Yoos Suryono Hadi, melakukan kunjungan kerja ke Mako Pangkalan TNI AL (Mako Lanal) Denpasar, Jalan Raya Sesetan, Denpasar, Bali, pada Rabu 22 September 2021

Komandan Pangkalan TNI AL (Danlanal) Denpasar Kolonel Laut (P) I Komang Teguh Ardana, S.T., M.A.P., selaku pembina Jalasenastri cabang 10 bersama Ketua Cabang 10 Korcab V DJA II Ny. Citra I Komang Teguh Ardana menerima kedatangan rombongan.

Ketua Korcab V Ny. Yanti Yoos Suryono Hadi, menyampaikan apresiasi karena Jalasenastri Cabang 10 yang masuk nominasi acara lomba Peragawati dan Kulintang mewakili Korcab V, hal itu tak lain karena kekompakan Jalasenastri 10.

"Jalasenastri Cabang 10 cukup baik karena banyak kegiatan-kegiatan yang dilaksanakan untuk memperbesar organisasi Jalasenastri, selain itu kekompakan yang terjalin antar anggota dan pengurus juga dinilai sangat baik walaupun ada anggota atau pengurus yang bekerja tetapi masih bisa menyempatkan waktunya untuk mengikuti kegiatan organisasi di Jalasenastri ini," ungkap Yanti.

Guna Tingkatkan Ketahanan Pangan, Korcab V DJA II Tanam Benih Sayuran di Mako Lanal Denpasar

Ketua Korcab V menjelaskan, salah satu tugas pokok Jalasenastri adalah membina dan meningkatkan kondisi mental dan fisik serta kesejahteraan terhadap anggota prajurit dan keluarganya.

"Tujuan diselenggarakan acara ini adalah untuk mempererat tali silaturahmi juga saling berbagi informasi dan berbagi pengalaman dalam menjalankan program-pragram organisasi agar tercapai tujuan organisasi sesuai dengan instruksi dan arahan," paparnya.

Dalam sambutannya Danlanal Denpasar selaku Pembina Jalasenastri Cabang 10,  I Komang Teguh Ardana, S.T., M.A.P., menyampaikan pihaknya selalu berkoordinasi dan mengisi berbagai kegiatan sosial yang dilaksanakan oleh Lanal Denpasar.

"Mudah-mudahan dengan diadakannya acara tatap muka ini dapat memberi motivasi kepada kami untuk memajukan organisasi," harapnya.

Kegiatan tatap muka diisi dengan peninjauan Kantor Jalasenastri Cabang 10 Korcab V DJA II serta acara penanaman bibit tanaman di media hidroponik, dan memanen tanaman hidroponik juga meninjau program ketahanan pangan yaitu kolam ikan nila dan lele.

Masyarakat Maritim di Klungkung Dapat Bantuan Sembako dari Lanal Denpasar Sembari Bersihkan Pantai

Sebelumnya, rombongan terlebih dahulu mengunjungi Monumen Operasi Lintas Laut Pasukan “M“ di daerah Cekik Gilimanuk dan peninjauan pembangunan Pos TNI AL Pengambengan yang berada di Jalan Mercusuar Banjar Ketapang Desa Pengambengan, Negara, Jembrana. (*)

Ikuti berita terkini Tribun Bali

Sumber: Tribun Bali
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved