Breaking News:

Berita Badung

Setelah Kabur Dari Lapas Kelas II A Kerobokan, Gede Loka Sempat Curi Dua Motor di Jembrana

I Gede Loka Wijaya, (47) yang merupakan Narapidana (Napi) yang kabur di Lembaga Pemasyarakatan (Lapas) Kelas II A Kerobokan memang pencuri kelas kakap

Istimewa
Napi I Gede Loka Wijaya saat diamankan jajaran reskrim Polres Badung pada Minggu 10 Oktober 2021. 

TRIBUN-BALI.COM, MANGUPURA - I Gede Loka Wijaya (47) yang merupakan Narapidana (Napi) yang kabur di Lembaga Pemasyarakatan (Lapas) Kelas II A Kerobokan memang pencuri kelas kakap.

Pasalnya, usai kabur dari Lapas Kerobokan pria asal Banjar Delod Setra, Desa Medewi, Kecamatan Pekutatan, Jembrana sempat mencuri dua sepeda motor sekaligus di Jembrana.

Menurut keterangan Kasat Reskrim Polres Badung, Kasat Reskrim Polres Badung AKP I Putu Ika Prabawa Kartima Utama., S.I.K., dari interogasi awal, diakui bahwa Napi sempat mencuri di Jembrana.

Saat kabur dari Lapas pada 2 Oktober 2021 lalu, Napi tersebut naik Gojek menuju KFC Kebo Iwa.

Setelah dari Kebo Iwa, Loka menumpang truk menuju depan terminal Mengwi, dan setibanya di Mengwi, Loka dijemput oleh temannya yang diketahui bernama Kris.

Mereka berdua pun menuju ke Jembrana, kemudian menginap semalam di rumah Kris. 

"Jadi, besoknya pada Minggu tanggal 03 Oktober sekira pukul 21.00 Wita I Gede Loka Wijaya melakukan pencurian sepeda motor Honda Supra Fit warna hitam TKP di sebuah penginapan yang beralamat di Desa Baluk, Kecamatan Jembrana," jelasnya.

Lebih lanjut dijelaskan, usai mencuri Loka  pergi ke penginapan Sinta yang beralamat di Jalan Ngurah Rai, Jembrana.

Saat di penginapan Loka kembali melakukan pencurian satu unit sepeda Honda Vario No. pol. DK-6168-ZI.

"Saat mencuri di Penginapan Honda Supra Fit tersebut ditinggal di penginapan tersebut. Selanjutnya Narapidana itu  kembali ke Denpasar," bebernya.

Halaman
12
Sumber: Tribun Bali
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved