Breaking News:

Berita Denpasar

Instruktur Surfing & Mahasiswa Tingkat Akhir Terjerat Narkoba,Polisi Temukan Barang Bukti 1 Kg Ganja

Jansen mengungkap mereka mengedarkan narkoba di wilayah hukum Polresta Denpasar dan merupakan jaringan atau sindikat narkoba

Penulis: Firizqi Irwan | Editor: Wema Satya Dinata
Tribun Bali/Firizqi Irwan
Para tersangka kasus narkoba yang berhasil diungkap Sat Resnarkoba Polresta Denpasar selama sebulan terakhir. 

Laporan Wartawan Tribun Bali, Ahmad Firizqi Irwan

TRIBUN-BALI.COM, DENPASAR - Tersangka kasus narkoba yakni Ruliff (18) yang merupakan instruktur surfing di wilayah Kuta Selatan, Badung, Bali bersama Faris (23) seorang mahasiswa tingkat akhir asal Jakarta diamankan pihak kepolisian dari Sat Resnarkoba Polresta Denpasar karena memiliki dan menjadi pengedar ganja seberat satu kilogram (Kg).

Hal itu disampaikan Kapolresta Denpasar Kombes Pol Jansen Avitus Panjaitan didampingi Kasat Resnarkoba AKP Losa Lusiano Araujo dan Kasi Humas Iptu I Ketut Sukadi.

Jansen mengungkap mereka mengedarkan narkoba di wilayah hukum Polresta Denpasar dan merupakan jaringan atau sindikat narkoba.

"Barang bukti yang ditemukan dari mereka yakni ganja seberat 1.181 gram atau satu kilogram ganja," ungkap Kombes Pol Jansen Avitus Panjaitan di lobi depan Mapolresta Denpasar, Kamis 14 Oktober 2021.

Baca juga: Selama Sebulan, Polresta Denpasar Berhasil Mengungkap Puluhan Kasus Peredaran Narkoba

Sebelumnya, pihak kepolisian berhasil mengamankan kedua tersangka pada Senin 27 September 2021 lalu pukul 20.00 wita di wilayah Pecatu, Kuta Selatan, Badung, Bali.

Pihak kepolisian mendapatkan informasi jika di kawasan itu ada peredaran dan transaksi narkoba, selanjutnya petugas melakukan penyelidikan di sekitar TKP.

Melihat ada seseorang yang gerak-geriknya mencurigakan, pihak kepolisian kemudian mengamankan mereka dan saat dilakukan pengeledahan.

Di sepeda motor tersangka didapati barang bukti narkoba jenis ganja seberat satu kilogram lebih.

"Modusnya R dan F ini menyimpan narkotika jenis ganja di jok sepeda motor dan perannya sebagai pengedar," terangnya.

Halaman
12
Sumber: Tribun Bali
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved