Breaking News:

Berita Bali

Pembukaan Musda Tidar Bali, Gerindra Bali Tegaskan Komitmen Usung Kembali Prabowo Jadi Capres 2024

Ada yang menarik dari pelaksanaan Pelatihan Tunas 1 dan 2 yang dirangkai dengan Musyawarah Daerah (Musda) I Tunas Indonesia Raya (Tidar)

Tribun Bali/Ragil Armando
Suasana Pembukaan Pelatihan Tunas 1 dan 2 yang dirangkai dengan Musyawarah Daerah (Musda) I Tunas Indonesia Raya (Tidar), Sabtu 23 Oktober 2021 malam - Pembukaan Musda Tidar Bali, Gerindra Bali Tegaskan Komitmen Usung Kembali Prabowo Jadi Capres 2024 

TRIBUN-BALI.COM, DENPASAR - Ada yang menarik dari pelaksanaan Pelatihan Tunas 1 dan 2 yang dirangkai dengan Musyawarah Daerah (Musda) I Tunas Indonesia Raya (Tidar), Sabtu 23 Oktober 2021 malam.

Pasalnya, dalam acara yang digelar Royal Tulip Springhill Resort, Sabtu 23 Oktober 2021 malam itu, menjadi ajang kesiapan seluruh keluarga besar Gerindra mendukung kembali Ketua Umum DPP Gerindra, Prabowo Subianto sebagai capres di Pilpres 2024.

Bahkan, dalam acara tersebut seringkali terdengar yel-yel 'Gerindra Menang, Prabowo Presiden! ' dari para kader Tidar dan Gerindra di ballroom.

Ketegasan ini disampaikan oleh Ketua DPD Gerindra Bali, Made Muliawan Arya alias De Gadjah saat memberi sambutan dalam acara tersebut.

Baca juga: Gelar Rakorda Jelang Musda, TIDAR se-Bali Tegaskan Siap Sukseskan Gerindra di Pemilu Serentak 2024

De Gadjah menegaskan, bahwa dukungan kembali terhadap Prabowo ini datang dari aspirasi para kader akar rumput Gerindra di Bali.

"Aspirasi dari kader akar rumput, kami juga siap mendukung Pak Prabowo sebagai Presiden 2024," jelasnya para kader Tidar se-Bali, jajaran DPC Gerindra se-Bali, dan sayap partai.

Dalam acara yang juga dihadiri oleh Waketum DPP Gerindra, Rahayu Saraswati Djojohadikusumo, Sekjen PP Tidar, Moreno Soeprapto, para petinggi Tidar itu, De Gadjah juga memberikan alasan dukungan Gerindra Bali terhadap pencalonan Prabowo.

Ia menyebut jika dukungan tersebut hadir dari fakta ketokohan Prabowo Subianto yang saat ini menjabat sebagai Menteri Pertahanan RI.

Kemudian hasil survei yang menempatkan Prabowo Subianto di papan atas dalam lembaga survei.

Bahkan, apabila Prabowo terpilih sebagai Presiden di Pemilu 2024, maka pembangunan di Indonesia berlanjut dengan stabilitas politik dan pembangunan yang terjaga.

Halaman
123
Sumber: Tribun Bali
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved