Breaking News:

Berita Tabanan

Masa Kampanye Pilkel di Tabanan Digelar 3 Hari, Bila Langgar Prokes, Calon Terancam Didiskualifikasi

Dinas Pemberdayaan Masyarakat dan Desa (DPMD) Tabanan mengingatkan kepada seluruh Calon Perbekel agar tetap mematuhi prokes

Net
Ilustrasi. Masa Kampanye Pilkel di Tabanan Digelar 3 Hari, Bila Langgar Prokes, Calon Perbekel Terancam Didiskualifikasi 

TRIBUN-BALI.COM, TABANAN – Pemilihan Perbekel (Pilkel) di Kabupaten Tabanan akan berlangsung pada 31 Oktober 2021 mendatang.

Saat ini, tahapan sudah sampai pada masa kampanye yang berlangsung mulai hari ini Senin 25 Oktober hingga 27 Oktober mendatang.

Dinas Pemberdayaan Masyarakat dan Desa (DPMD) Tabanan mengingatkan kepada seluruh Calon Perbekel agar tetap mematuhi prokes.

Sebab, jika melanggar kemungkinan terburuknya adalah diskualifikasi.

Baca juga: Wajib sebagai Syarat Penerbangan Jawa-Bali, Permintaan Tes PCR di RSUD Tabanan Meningkat 50 Persen

Menurut data yang diperoleh dari DPMD Tabanan, total ada 59 Calon Perbekel yang akan bertarung pada Pilkel Tabanan 2021.

Jumlah tersebut berasal dari 22 Desa yang menyelenggarakan.

Setelah masa kampanye, akan dilanjutkan masa tenang yang kemudian hari pemilihan.

"Mulai hari ini pelaksanaan kampanye sudah dimulai. Kami ingatkan agar semua calon mengikuti prosedur dan juga menerapkan prokes yang ketat saat kampanye ini," tegas Kepala Bidang Pemerintahan Desa, DPMD Tabanan, Wayan Carma saat dikonfirmasi Senin 25 Oktober 2021.

Carma melanjutkan, pihaaknya dari DPMD mengingat kepada seluruh calon Perbekel jika melanggar akan dikenakan sanksi tegas.

Selain protokol kesehatan, juga jangan sesekali untuk melakukan money politics.

Halaman
12
Sumber: Tribun Bali
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved