Breaking News:

Sponsored Content

Sekda Adi Arnawa Buka Musda Dekopinda Badung, Berharap Bisa Tingkatkan Strategi Gerakan Koperasi

Sekda Adi Arnawa hadiri pelaksanaan Musda Dekopinda Badung 2021, ini yang diharapkan

Pemkab Badung
Sekda Wayan Adi Arnawa saat membuka Musda Dekopinda Kabupaten Badung tahun 2021 di Gedung Kertha Gosana Puspem Badung, Kabupaten Badung, Bali, Sabtu 23 Oktober 2021. 

TRIBUN-BALI.COM, BADUNG - Sekretaris Kabupaten Badung I Wayan Adi Arnawa membuka pelaksanaan Musyawarah Daerah (Musda) Dewan Koperasi Indonesia Daerah (Dekopinda) Kabupaten Badung tahun 2021.

Musda Dekopinda Badung digelar di Gedung Kertha Gosana Puspem Badung, Kabupaten Badung, Bali, Sabtu 23 Oktober 2021.

Turut hadir Ketua Dekopinwil Bali I Wayan Murja, Kadis Koperasi UKM dan Perdagangan Badung I Made Widiana, Ketua Dekopinda Badung I Wayan Reta, Majelis Pakar Dekopinda Badung, dan para undangan lainnya.

Sekda Adi Arnawa menyampaikan, Pemkab Badung menyambut baik pelaksanaan musda ini dan berharap kegiatan ini tidak hanya membentuk pengurus.

Tetapi yang paling penting adalah pengurus baru nanti bisa membuat program kebijakan strategis, terutama kebijakan yang berpihak kepada gerakan koperasi ini.

Baca juga: Hadiri Caru Tawur Balik Sumpah Utama di Desa Adat Pelaga Badung, Sekda Adi Arnawa Ingatkan Prokes

“Kami dari Pemkab Badung akan men-support karena bagaimanapun juga koperasi ini adalah memberi kontribusi yang sangat besar.

Terutama dalam rangka kesejahteraan dan dalam rangka pertumbuhan ekonomi di Kabupaten Badung ini,” ungkapnya.

Lebih lanjut dikatakan, koperasi memiliki peran yang sangat penting dan strategis dalam pemberdayaan UMKM untuk meningkatkan perekonomian masyarakat di Kabupaten Badung.

Masih banyak perlu dibina dan ditingkatkan kondisinya agar benar-benar dapat beroperasional secara sehat.

Maka dari itu, Musda Dekopinda Badung ini dijadikan wadah untuk merevitalisasi semangat perkoprasian dan sebagai upaya untuk meningkatkan strategi gerakan koperasi.

Halaman
123
Sumber: Tribun Bali
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved