Breaking News:

Berita Bali

Banyak UMKM Terdampak Pandemi, Agus Dirikan MYPIN Startup Online Courier and Shoping di Bali

Sebagai aplikasi startup online courier and shoping dari Bali, MYPIN terus menunjukan eksistensi dan reputasinya demi Bali Bangkit. 

Istimewa
MYPIN Startup Online Courier and Shoping 

Laporan Wartawan Tribun Bali, Zaenal Nur Arifin

TRIBUN-BALI.COM, DENPASAR - Sebagai aplikasi startup online courier and shoping dari Bali, MYPIN terus menunjukan eksistensi dan reputasinya demi Bali Bangkit. 

"Dengan tagline Courier in Paradise, MYPIN semakin terasa manfaatnya pada saat terjadi krisis global saat ini karena tarif ongkirnya yang sangat terjangkau," ujar Agus Suhendar, selaku Founder dan CEO MYPIN dalam keterangannya, Selasa 26 Oktober 2021.

MYPIN yang dibangun pada 18 Juni 2020 lalu dan berkantor di Jl. Bedugul No. 25, Sidakarya, Denpasar Selatan. 

Baca juga: Hasil Inovasi UMKM, Datangkan Sejumlah Investor Tandatangani MoU dengan 3 Kabupaten di Bali

Agus berharap MYPIN dapat meningkatkan daya beli guna membangkitkan perekonomian Bali yang anjlok akibat krisis berkepanjangan. 

Namun Agus berkeyakinan bahwa di balik kesulitan pasti ada kemudahan. 

“Saat pandemi banyak orang yang kelabakan mencari pekerjaan sehingga dituntut untuk banting stir, salah satunya menjadi wirausaha produk UMKM. Namun saya yakin bahwa di balik kesulitan pasti ada kemudahan,” imbuh Agus. 

Menurutnya, krisis yang kita rasakan saat ini adalah masalah bersama, sehingga dia bertekad untuk membesarkan MYPIN agar Bali bangkit bersama.  

Baca juga: DYouth Festival 2021 di Denpasar, Libatkan 1000 Merchat UMKM, Festival untuk Anak Muda

Untuk itulah, saat memulai startup MYPIN, Agus tahu betul bagaimana MYPIN ini akan diarahkan, menjadi sebuah platform yang bisa maju bersama masyarakat dalam mewujudkan Bali bangkit. 

“Banyak muncul UMKM pada saat ini yang membutuhkan ongkir yang terjangkau, termasuk harga jual produk UMKM yang murah karena daya beli masyarakat sedang menurun," ungkapnya.

Halaman
12
Sumber: Tribun Bali
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

Tribun JualBeli
© 2022 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved