Breaking News:

Sponsored Content

Gubernur Koster Pimpin Peletakan Batu Pertama Pembangunan RSU Bangli

Gubernur Bali, I Wayan Koster memimpin peletakan batu pertama pembangunan RSU Bangli, Jumat, 5 November 2021. 

Istimewa
Gubernur I Wayan Koster saat memimpin peletakan batu pertama pembangunan RSU Bangli, Jumat 5 November 2021 

TRIBUN-BALI.COM, BANGLI - Gubernur Bali, I Wayan Koster memimpin peletakan batu pertama pembangunan RSU Bangli, Jumat, 5 November 2021. 

Pada acara itu, Koster juga mengapresiasi kinerja Bupati dan Wakil Bupati Bangli karena baru delapan bulan dilantik, sudah mampu membanggakan masyarakat dengan pembangunan yang cepat.

Peletakan Batu pertama oleh Gubernur Bali I Wayan Koster yang didampingi oleh Bupati Bangli Sang Nyoman Sedana Arta, Wakil Bupati Bangli I Wayan Diar, dan Anggota DPRD Bangli.

Baca juga: Ibarat Jatuh Tertimpa Tangga,Harga Hasil Panen Petani dari 3 Desa di Bangli Terdampak Longsor Anjlok

Baca juga: Bupati Bangli Terima 171 Sertifikat Aset Daerah

Gubernur Bali I Wayan Koster menyampaikan bahwa Pemerintah Kabupaten Bangli dalam hal ini sangat aktif dalam hal menata kota.

Mulai dari penataan lapangan, Kantor DPRD, Gedung BMB dan hari ini kembali Pemkab Bangli melaksanakan pembangunan RSU Bangli.

Ia juga menyampaikan apresiasi kepada Bupati dan Wakil Bupati Bangli yang baru delapan bulan dilantik, sudah bisa membanggakan masyarakat Bangli melalui pembangunan yang sangat cepat. 

"Dengan dibangunnya RSU Bangli, nantinya akan bisa meningkatkan pelayanan di bidang kesehatan. Mudah-mudahan masyarakat Bangli bisa mempercayakan penanganan kesehatan di RSU Bangli. Kami di Pemerintah Provinsi Bali sangat mendukung penuh program-program yang dilaksanakan oleh Pemerintah Kabupaten Bangli. Dengan menerapkan pembangunan yang sesuai dengan alam dan lingkungannya," ucap dia.

Mengenai dukungannya terhadap pembangunan RSU Bangli, Koster menegaskan pemerintah Provinsi Bali sudah menghibahkan tanah provinsi yang ada di Kabupaten Bangli sebanyak 83 are, yang terletak di Belakang RSJ Provinsi Bali.

Nantinya, tanah tersebut akan digunakan untuk memperluas RSU Bangli, sehingga bermanfaat untuk masyarakat Bangli khususnya di Bidang Kesehatan.

Sementara itu, Bupati Bangli Sang Nyoman Sedana Arta dalam sambutannya mengatakan, peletakan batu pertama pembangunan gedung RSU Bangli merupakan terobosan atau langkah strategis untuk mewujudkan visi Nagun Sat Kertih Loka Bali di Kabupaten Bangli khususnya di Bidang Kesehatan selain pembangunan strategis lainnya. 

Halaman
12
Sumber: Tribun Bali
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

Tribun JualBeli
© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved