Breaking News:

Sponsored Content

Dampingi Putri Koster Bagi Sembako, Rai Wahyuni Minta Kader PKK Tabanan Dukung Program Pemprov Bali

Ketua TP PKK Tabanan Rai Wahyuni Sanjaya meminta kepada seluruh kader PKK mendukung penuh program Pemprov Bali

Pemkab Tabanan
Ketua TP PKK Tabanan Rai Wahyuni Sanjaya dampingi Putri Suastini Koster selaku Ketua TP PKK Bali melakukan aksi sosial Turun Menyapa dan Berbagi dengan masyarakat di Desa Antosari, Selemadeg Barat, Kabupaten Tabanan, Bali, Minggu 7 Nopember 2021 pagi. 

TRIBUN-BALI.COM, TABANAN - Ketua TP PKK Tabanan Rai Wahyuni Sanjaya meminta kepada seluruh kader PKK mendukung penuh program Pemprov Bali.

Hal itu ditegaskannya saat mendampingi Putri Suastini Koster selaku Ketua TP PKK Bali melakukan aksi sosial Turun Menyapa dan Berbagi dengan masyarakat di Desa Antosari, Selemadeg Barat, Kabupaten Tabanan, Bali, Minggu 7 Nopember 2021 pagi.

Kegiatan yang dipusatkan di wantilan Desa Antosari tersebut turut dihadiri Ketua GOW Tabanan Widiartini Wirawan.

Juga dihadiri OPD terkait di lingkungan Pemkab Tabanan, pengurus TP PKK Tabanan beserta kader dan pengurus TP PKK Kecamatan Selbar.

Untuk menyukseskan aksi Menyapa dan Berbagi ini, Ketua TP PKK Tabanan juga telah bekerjasama dengan seluruh Kelian Dinas atau Kepala Lingkungan di Kabupaten Tabanan.

Baca juga: Ny. Rai Wahyuni Sanjaya Lantik Haryono Jadi Ketua TP PKK Kecamatan Baturiti

Aksi ini merupakan program PKK Pemprov Bali yang bertujuan meringankan beban masyarakat yang terdampak pandemi dengan memberikan bantuan kebutuhan pokok.

Bantuan tersebut diserahkan secara simbolis sebanyak 120 paket kepada 10 bayi penderita gizi buruk, 20 orang ibu hamil kekurangan energi kronis (KEK), 20 orang lansia, 20 orang penyandang disabilitas, dan 50 orang kader PKK.

"Kenapa tiang berbagi kebutuhan pokok. Mengingat di masa pandemi ini, suasana kesehatan, suasana perekonomian kita benar-benar membuat masyarakat dalam situasi yang memprihatinkan.

Tetapi tetap kita semangat, kalau kita sudah menerapkan gotong royong, itu merupakan program kedua dari PKK untuk membantu masyarakat," ujar Putri Suastini Koster usai acara tersebut.

Ia berharap bantuan ini bermanfaat bagi penerima dan mengimbau kepada masyarakat agar berhati-hati di masa pandemi ini.

Halaman
12
Sumber: Tribun Bali
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved