Breaking News:

Berita Badung

Wakil Ketua DPRD Badung Kembali Bagikan 7 Ton Daging Babi untuk Sambut Hari Raya Galungan

Pada kesempatan itu, Suyasa mengatakan pembagian daging babi jelang Galungan sudah dilakukan untuk yang keempat kalinya

Tribun Bali/I Komang Agus Aryanta
Wakil Ketua DPRD Kabupaten Badung, Wayan Suyasa saat membagikan 7 ton Babi kepada warga jelang hari raya Galungan pada Senin 8 November 2021 

TRIBUN-BALI.COM, MANGUPURA -  Wakil Ketua DPRD Kabupaten Badung, Wayan Suyasa kembali membagikan daging babi jelang Hari Raya Galungan yang jatuh pada Rabu 10 November 2021 mendatang.

Bahkan Politisi asal Desa Penarungan ini membagikan 7 ton daging babi, baik untuk konstituen dan pengurus partai Golkar Kabupaten Badung yang dilaksanakan di kantor DPD Golkar Badung pada Senin 8 November 2021.

Pada kesempatan itu, Suyasa mengatakan pembagian daging babi jelang Galungan sudah dilakukan untuk yang keempat kalinya.

Ini pun merupakan janji politiknya kepada konstituen yang tetap loyal memilih dirinya saat Pileg hingga duduk di kursi DPRD Badung selama tiga periode.

Baca juga: Periksa Kesehatan Babi, Mulai Hari Ini Dinas Pertanian dan Pangan Badung Turunkan 60 Tim

"Semua ini merupakan wujud terima kasih saya kepada konstituen yang tetap loyal memilih saat Pileg hingga duduk di kursi DPRD Badung selama tiga periode ini," katanya.

Menurutnya, kegiatan mepatung daging babi ini disamping untuk menghormati hari raya Galungan juga sebagai penghargaan kepada pendukungnya yang  masih setia dengannya.

Dari 7 ton daging babi yang diberikan, 3 ton diberikan untuk pendukungnya.

Selanjutnya struktur partai yang membantu pembesaran Partai Golkar diberikan 2,5 ton dan ada juga tempat-tempat atau basis Golkar yang dikembangkan sebagai motivasi  terhadap kader-kader diberikan 1,5 ton.

"Jadi total 7 ton yang kita berikan hari ini. Sekarang posisi saya juga sebagai pimpinan Partai Golkar Badung sehingga kami mengembangkan atau memberikan penghargaan yang sama kepada struktur partai yang membantu menumbuhkan  partai Golkar," ujarnya.

Politisi yang digadang-gadang maju dalam Pilkada Badung 2024 sebagi Bupati Badung itu mengaku saat ini Partai Golkar sudah memiliki struktur organisasi.

Halaman
12
Sumber: Tribun Bali
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved