Breaking News:

Berita Badung

Berharap Kunjungan Meningkat, Dinas Pariwisata Badung Promosi Lewat Media Sosial dan Portal Sendiri

Bahkan untuk meningkatkan kunjungan pemerintah setempat, Dinas Pariwisata melakukan promosi melalui media sosial dan portal sendiri

Tribun Bali/I Komang Agus Aryanta
Pelaksana Tugas (Plt) Kadis Pariwisata Kabupaten Badung Cokorda Raka Darmawan 

TRIBUN-BALI.COM, MANGUPURA - Pemerintah Kabupaten Badung sangat berharap kunjungan wisatawan meningkat di tengah pandemi covid-19.

Bahkan untuk meningkatkan kunjungan pemerintah setempat, Dinas Pariwisata melakukan promosi melalui media sosial dan portal sendiri.

Pelaksana Tugas (Plt) Kepala Dinas Pariwisata Badung Cokorda Raka Darmawan yang dikonfirmasi Minggu 14 November 2021 mengakui, kunjungan wisatawan di gumi keris mulai menggeliat.

Kendati demikian tidak luput dari adanya promosi.

Baca juga: Sejumlah Pantai di Badung Mulai Dikepung Sampah Kiriman

"Selain Badan promosi melakukan promosi, kita di Dinas Pariwisata juga melakukan promosi melalui online," ujarnya.

Birokrat asal Gianyar itu mengaku kunjungan di objek wisata di Gumi Keris itu pun mulai menunjukkan tren peningkatan.

Tren peningkatan wisatawan, khususnya domestik itu, tidak terlepas dari kebijakan pemerintah terkait syarat penerbangan, dari wajib tes PCR kini menjadi Swab Antigen.

"Mungkin karena kebijakan sudah dilonggarkan, makanya sudah menggeliat. Apalagi nanti ada event di wilayah Badung selatan," katanya.

Tingkatan Kunjungan itu pun patut disyukuri, walaupun jumlahnya terbatas. Pihaknya juga mengaku secara intens menjalin kerjasama dengan stakeholder pariwisata untuk melakukan promosi tersebut.

" Jadi promosi dilakukan dalam bentuk konten media sosial, mulai dari portal, serta sejumlah media sosial yang dimiliki dinas pariwisata maupun stakeholder pariwisata," bebernya.

Halaman
12
Sumber: Tribun Bali
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved