Breaking News:

Berita Jembrana

Dua Pemotor Meninggal di Tempat, Motor Sampai Terbakar Usai Ditabrak Pikap di Gilimanuk

Dua orang pemotor yang berboncengan menjadi korban kecelakaan di Lingkungan Jineng Agung Kelurahan Gilimanuk, Jembrana, Bali, Kamis 18 November 2021

Istimewa
Evakuasi dan barang bukti kendaraan motor yang terbakar akibat kecelakaan di Gilimanuk, Jembrana, Bali, Kamis 18 November 2021 pagi tadi. 

TRIBUN-BALI.COM, JEMBRANA - Dua orang pemotor yang berboncengan menjadi korban kecelakaan di Lingkungan Jineng Agung Kelurahan Gilimanuk, Jembrana, Bali, Kamis 18 November 2021 sekira pukul 04.45 Wita.

Dua pengendara motor itu, yakni Jumai, 68 tahun asal Banyuwangi dan rekannya yang tidak diketahui identitasnya karena identitas terbakar meninggal dunia di tempat seusai ditabrak pikap pagi tadi.

Baca juga: Berawal Truk Selip, Komplotan Pencuri Sapi di Jembrana Dibekuk

Kasatlantas Polres Jembrana, AKP I Dewa Gede Ariana mengatakan, kendaraan yang dipakai oleh kedua korban yakni Yamaha Nopol DK 6985 ZN, yang dikendarai oleh korban yang identitasnya diduga terbakar di jok bersama motor yang terbakar.

Kedua korban ditabrak oleh pikap Nopol P 9451 VD yang dikemudikan oleh Moh Anshori, 27 Tahun asal Banyuwangi, Jawa Timur dan keneknya yakni Ach Jailani, 28 tahun.

“Kedua korban meninggal dunia di TKP usai ditabrak dengan kecepatan tinggi. Bahkan motornya sampai terbakar akibat kejadian itu,” ucapnya.

Baca juga: Bupati Jembrana dan Kapolda Bali Tanam Pohon Kejujuran

Dijelaskannya, kejadian bermula saat pikap yang dikendarai oleh Moh Anshori datang dari arah Denpasar menuju Pelabuhan Gilimanuk dengan kecepatan tinggi.

Sesampainya di TKP Lingkungan Jineng Agung Kelurahan Gilimanuk (Depan Pasar), dengan kondisi jalan lurus beraspal baik, penerangan jalan memadai, di malam hari, cuaca cerah, pengemudi pikap tidak dapat mengendalikan kendaraannya.

Sehingga menabrak sepeda motor yamaha yang sama-sama datang dari arah Denpasar menuju Pelabuhan Gilimanuk.

Baca juga: Dua Pasien Covid-19 di Jembrana Meninggal Dunia

Akibat kejadian itu, atau tertabrak dari belakang, kedua pemotor itu meninggal dan motor yamaha terbakar.

Sedangkan kendaraan pikap mengalami ringsek pada bagian depan.

“Kami imbau masyarakat lebih berhati-hati, dan kasus ini masih kami dalami dan menghubungi pihak keluarga korban,” bebernya. (*)

Berita lainnya di Berita Jembrana

Sumber: Tribun Bali
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved