Breaking News:

Berita Bali

Inovasi di Tengah Pandemi, Level 21 Mall Akan Hadirkan Arena Bermain Pertama di Bali Tahun 2022

"Kami tidak pernah mau menyerah di masa pandemi, kami terus lakukan inovasi baru. Dan tahun depan kami bakal menghadirkan sebuah arena bermain pertama

Penulis: Adrian Amurwonegoro | Editor: Noviana Windri
Tribun Bali/Andrian Amuwornegoro
Mall Manajer Level 21 Mall, Zenzen Guisi Halmis dalam acara media luncheon di Ramen 1, Level 21 Mall, Kota Denpasar, Bali, pada Kamis 18 November 2021. 

Laporan wartawan Tribun Bali, Adrian Amurwonegoro

TRIBUN-BALI.COM, DENPASAR - Pandemi COVID-19 sempat melumpuhkan sektor perekonomian salah satunya pusat perbelanjaan Mall di Bali yang operasionalnya terdampak Pemberlakuan Pembatasan Kegiatan Masyarakat (PPKM). 

Mall Manager Level 21 Mall Bali, Zenzen Guisi Halmis dalam Media Luncheon High Five Level 21 Mall menyampaikan bahwa pihaknya terus menggalakkan inovasi untuk menarik pengunjung mall. 

Bahkan, pihak mall membocorkan pada tahun 2022 mendatang bakal menghadirkan sebuah arena bermain, satu-satunya yang baru ada di Bali dan belum hadir di mall manapun. 

"Kami tidak pernah mau menyerah di masa pandemi, kami terus lakukan inovasi baru. Dan tahun depan kami bakal menghadirkan sebuah arena bermain pertama yang ada di Bali," ujar Zenzen saat media gathering di mall setempat, Kota Denpasar, Bali, pada Kamis 18 November 2021.

Baca juga: Berwisata di Bali Bulan November, Kunjungi Level 21 Mall, Berbagai Acara Digelar Rayakan HUT ke-5

Baca juga: Grand Opening Store UNIQLO di Level 21 Mall Denpasar, Banyak Promo Menarik Mulai Rp 39 Ribuan

Baca juga: BREAKING NEWS: Grand Opening UNIQLO di Level 21 Mall Denpasar, Antrean Mulai 2 Jam Sebelum Buka

Sejalan dengan hal tersebut, Level 21 Mall terus berkomitmen mendukung pihak pemerintah dalam pengendalian COVID-19 dengan menerapkan protokol kesehatan ketat bagi setiap pengunjung, menjadi sentra vaksinasi, donor darah dan kegiatan sosial lainnya.

November menjadi bulan yang spesial bagi Level 21 Mall Bali, tepat 5 tahun yang lalu pada 11 November 2016, Mall yang berada di jantung kota Denpasar ini resmi beroperasi.

5 tahun beroperasi Level 21 Mall Bali telah berhasil menghidupkan perekonomian di dengan menggandeng 200 tenants.

200 tenants tersebut meliputi food and beverage, fashion, health and beauty, lifestyle, dan entertainment dari kelas lokal hingga internasional

Level 21 Mall sebagai lifestyle mall menjadi jujugan pengunjung dari berbagai kalangan, mulai dari anak-anak, remaja, hingga dewasa. 

Halaman
12
Sumber: Tribun Bali
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved