Breaking News:

Kuliner

KISAH Owner Ayam Kremes Cak Iwan yang Suka Beramal dari Hasil Penjualan Makanan di Warungnya

Cak Iwan pendiri Warung Ayam Goreng Kremes Cak Iwan yang berdiri sudah sekitar 12 tahun sejak tahun 2009.

Tribun Bali/Arini Valentya Chusni
Cak Iwan, owner usaha Ayam Kremes. 

Laporan Wartawan Tribun Bali, Arini Valentya Chusni

TRIBUN-BALI.COM, DENPASAR - Berawal dari ketidakpuasan saat makan di warung makan, membuat Agus Kurniawan atau yang akrab dipanggil Cak Iwan mendirikan usaha Ayam Kremes Cak Iwan.

Cak Iwan pendiri Warung Ayam Goreng Kremes Cak Iwan yang berdiri sudah sekitar 12 tahun sejak tahun 2009.

Berawal dari kisah pribadinya dengan istrinya yang makan disebuah warung makan yang enak, kala itu Cak Iwan ingin menambah nasi namun karena uangnya terbatas akhirnya tidak jadi.

“Padahal saya sangat pingin tambah nasi, tapi berhubung sekali nambah 1 porsi nasi dihargai Rp 10 Ribu, saya urungkan niat saya buat nambah nasi,” kata Cak Iwan saat ditemui Tribun Bali, Kamis (24/11/2021).

Baca juga: Cicipi Lezatnya Ayam Kremes Cak Iwan Denpasar, Bumbu Kuning Khas Suroboyo Jadi Pembeda

Dari sanalah dia terinspirasi untuk memanjakan pelanggannya tanpa mengurangi kualitas makanan tersebut dengan harga yang bisa dijangkau oleh semua kalangan masyarakat.

Saat ditanya rugi, dia menambahkan selama ini ada aja keuntungan yang didapatkan, meskipun tidak sebanyak penjualan sebelum pandemi.

“Saya juga pingin amal, outlet yang di Jember saya bangun dan hasilnya mayoritas untuk beramal, pokoknya saya pingin yang makan di sini puas,” tambahnya.

Untuk diketahui, Ayam Kremes Cak Iwan sudah miliki 3 Cabang di Bali yakni di Jalan Raya Puputan sendiri sebagai warung utama, Jalan Raya Kampus Udayana dan Jalan Buana Raya no.88x, Padangsambian Denpasar Barat.

Bahkan, di masa pandemi saat ini Cak Iwan mampu membuka cabang di Jawa yakni di Jember dan Malang.

Halaman
123
Sumber: Tribun Bali
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved