Breaking News:

Berita Bali

Kemesraan Panglima TNI Jenderal Andika Perkasa dengan Sang Istri di Bali, Tangan Selalu Bergandengan

Kemesraan Panglima TNI Jenderal Andika Perkasa dengan Sang Istri di Bali, Tangan Selalu Bergandengan

ISTIMEWA
Kemesraan Panglima TNI Jenderal Andika Perkasa bersama sang istri saat berada di terminal kedatangan internasional Bandara I Gusti Ngurah Rai Bali, pada Jumat 26 November 2021. 

Laporan wartawan Tribun Bali, Adrian Amurwonegoro

TRIBUN-BALI.COM, BADUNG -  Sikap romantis Panglima TNI Jenderal Andika Perkasa bersama sang istri, Diah Erwiany Trisnamurti Hendrati  tampak di  terminal kedatangan internasional Bandara I Gusti Ngurah Bali, Jumat 26 November 2021.

Saat itu Panglima TNI meninjau kesiapan KTT G20.

Seperti disaksikan Tribun Bali, saat menyusuri desk demi desk di terminal kedatangan internasional itu, Jenderal Andika Perkasa selalu menggandeng   tangan istrinya.

Baca juga: Pastikan Keamanan Penyelenggaraan KTT G20, Panglima TNI Tinjau Bandara Ngurah Rai

Pasangan itu kerap saling melempar senyum satu sama lain dan begitu ramah terhadap awak media.

Sebelumnya diberitakan, Panglima TNI Jenderal Andika Perkasa meninjau kesiapan terminal kedatangan internasional Bandara I Gusti Ngurah Rai Bali menyambut delegasi KTT G20, pada Jumat 26 November 2021.

Baca juga: BMKG Sebut Penanganan Antisipasi Bencana di Masa Pandemi Covid-19 Harus Perhatikan Prokes 

 Jenderal Andika Perkasa didampingi  pihak Angkasa Pura dan stakeholder terkait lainnya meninjau  mulai dari alur kedatangan internasional hingga di pintu keluar.

Dalam sesi jumpa pers, Jenderal Andika Perkasa mengungkapkan, tugas  TNI  adalah penanggung jawab sektor keamanan saat KTT nanti.

"Sore ini sesuai dengan perintah yang saya terima dari Menko Marves RI (Luhut Binsar Pandjaitan,-red) tugas kami adalah menjadi penanggung jawab sektor keamanan G20," ujar Panglima TNI.

Jendela Andika Perkasa  melihat venue yang direncanakan menjadi tempat kegiatan para peserta G20.

"Di Bandara kami mendapatkan panduan dari Angkasa Pura dan semua elemen yang  akan beroperasi di Bandara Ngurah Rai," tuturnya.

Baca juga: Kunjungi Bali, Panglima TNI Pastikan Keamanan KTT G20: Harus Jadi Tuan Rumah yang Baik

Pada kesempatan yang sama, General Manager Bandara I Gusti Ngurah Rai Bali, Herry AY Sikado mengungkapkan  kesiapannya melayani  kedatangan delegasi peserta G20 maupun penerbangan internasional.

"Tadi Panglima TNI meninjau semua alur mulai dari kedatangan internasional sampai dengan exit. Kami sudah siap untuk menerima delegasi G20 maupun penerbangan intenasional, so far sudah bagus," paparnya. (*)

Berita Bali Lainnya

Sumber: Tribun Bali
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2022 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved