Breaking News:

Berita Klungkung

Bupati Klungkung Ajak Warga Tahun Baru di Rumah Saja, Suwirta: Mari Bersama-sama Taati Prokes

Rapat koordinasi terkait Natal dan Tahun Baru digelar di Aula Nusa Penida Hotel Wyndham Tamansari Jivva Resort Bali, Selasa 7 Desember 2021

Istimewa
Rapat koordinasi terkait Natal dan Tahun Baru digelar di Kabupaten Klungkung, Bali, Selasa 7 Desember 2021 - Bupati Klungkung Ajak Warga Tahun Baru di Rumah Saja, Suwirta: Mari Bersama-sama Taati Prokes 

TRIBUN-BALI.COM, SEMARAPURA - Rapat koordinasi terkait Natal dan Tahun Baru digelar di Aula Nusa Penida Hotel Wyndham Tamansari Jivva Resort Bali, Selasa 7 Desember 2021.

Dalam rapat tersebut, dibahas mengenai antisipasi keramaian terkait perayaan Natal dan tahun baru.

Rapat koordinasi tersebut dihadiri Bupati Klungkung yang juga Ketua Satgas Covid-19 I Nyoman Suwirta, Dandim 1610/Klungkung Letkol Inf Suhendar Suryaningrat dan Kapolres AKBP I Made Dhanuardana.

Suwirta berharap agar seluruh satgas bersatu padu menjaga koordinasi dan terus meningkatkan semangat agar nantinya perayaan Natal dan Tahun Baru dapat berjalan tertib, tentram dan damai.

Baca juga: Jelang Nataru, Satlantas Polres Badung Ingatkan Masyarakat Tentang Prokes Dengan Bagikan Masker 

Karena masih dalam situasi pandemi, Suwirta menghimbau masyarakat agar selalu taat dan mengikuti protokol kesehatan (prokes) Covid-19 saat perayaan Nataru.

Seperti tahun sebelumnya, pihaknya mengajak agar masyarakat merayakan di rumah masing-masing.

"Mari bersama-sama taati prokes Covid-19 ini dengan sebaik-baiknya. Saat perayaan Natal dan Tahun Baru laksanakan di rumah masing-masing untuk hindari kerumunan"ungkapnya.

Dandim Klungkung Letkol Inf Suhendar Suryaningrat menyampaikan beberapa masukan agar jajaran melaksanakan sosialisasi tentang pembatasan yang diberlakukan di masa pandemi Covid-19 khususnya saat perayaan Nataru.

"Kami personel Kodim 1610/Klungkung selalu siap untuk bekerja sama untuk mewujudkan Klungkung yang tertib agar masyarakat selalu taat akan imbauan pemerintah di masa pandemi ini," ungkapnya.(*),

Baca juga: Disiplin dan Aktif Tegakkan Prokes Covid-19, SatPol PP Kota Denpasar Raih Penghargaan

Kumpulan Artikel Klungkung

Sumber: Tribun Bali
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

Tribun JualBeli
© 2022 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved