Breaking News:

Berita Buleleng

VIDEO Siswi SMP Disetubuhi 4 Pria di Tejakula Viral, Polres Buleleng Lakukan Penyelidikan

Aksi yang dilakukan oleh para remaja itu kemudian berhasil direkam oleh seseorang. Hingga video berdurasi 34 detik itu menyebar di WhatsApp

tangkap layar tribunnnews
ILUSTRASI: Video Siswi SMP Disetubuhi 4 Pria di Tejakula Viral, Polres Buleleng Lakukan Penyelidikan 

TRIBUN-BALI.COM, SINGARAJA -  Seorang siswi yang masih duduk di bangku Sekolah Menengah Pertama (SMP) yang ada di kawasan Kecamatan Tejakula, Buleleng, disetubuhi secara bergiliran oleh empat orang pria yang juga masih dibawah umur.

Kasus ini pun kini telah ditangani oleh Unit PPA Polres Buleleng.

Menurut informasi yang berhasil dihimpun, persetubuhan ini terjadi pada Selasa (7/12/2021) lalu di salah satu rumah warga yang ada di Kecamatan Tejakula.

Aksi yang dilakukan oleh para remaja itu kemudian berhasil direkam oleh seseorang. Hingga video berdurasi 34 detik itu menyebar di WhatsApp.

Baca juga: Pemotor Tewas Ditabrak Truk di Buleleng, Polisi Sempat Kesulitan Cari Identitas Korban

Video itu kemudian berhasil diketahui oleh salah satu guru dari siswi tersebut. Hingga akhirnya sang guru melaporkan kasus tersebut ke Mapolres Buleleng.

Berangkat dari laporan guru tersebut, polisi kemudian memeriksa siswi dan empat pria yang menyetubuhinya itu pada Senin (13/12/2021).

Kapolres Buleleng, AKBP Andrian Pramudianto membenarkan adanya video viral terkait persetubuhan antara seorang siswi dan empat orang pria tersebut.

Pemeriksaan dilakukan dengan didampingi oleh orangtuanya masing-masing.

Berdasarkan hasil pemeriksaan sementara, persetubuhan itu ungkap AKBP Andrian, dilakukan atas dasar suka sama suka.

Namun persetubuhan itu direkam oleh seseorang, hingga videonya menyebar di WhatsApp dan diketahui oleh salah satu gurunya.

Halaman
12
Sumber: Tribun Bali
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2022 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved