Breaking News:

Berita Tabanan

Ditinggal Nonton Calonarang, Mobil Xpander Milik Made Sueka Raib di Depan Warungnya Wilayah Tabanan

Mobil seharga Rp 200 Jutaan tersebut raib diduga saat ditinggal pemiliknya menonton Calonarang di wantilan Desa setempat.

Tribun Bali/I Made Prasetia Aryawan
Polsek Kerambitan saat melakukan olah TKP pasca kejadian hilangnya sebuah mobil xpander warna putih di terparkir di depan warungnya di Banjar Dauh Pangkung, Desa Tista, Kecamatan Kerambitan, Tabanan , Sabtu 18 Desember 2021 dinihari. 

TRIBUN-BALI.COM, TABANAN - Seorang warga kehilangan mobil Xpander yang terparkir di depan warungnya di Banjar Dauh Pangkung, Desa Tista, Kecamatan Kerambitan, Tabanan , Sabtu 18 Desember 2021 dinihari.

Mobil seharga Rp 200 Jutaan tersebut raib diduga saat ditinggal pemiliknya menonton Calonarang di wantilan Desa setempat.

Hingga saat ini, polisi masih menyelidiki kasus tersebut.

Menurut informasi yang diperoleh, mobil Xpander warna putih milik korban bernama I Made Sueka Nadiyasa (44) ini awalnya terpakir di depan warung miliknya.

Baca juga: Atap dan Plafon SD Negeri 1 Batungsel Tabanan Jebol, Upacara Pemelaspasan Hari Ini Batal Digelar

Mobil ini juga terpakir berdampingan dengan sebuah mobil pikap milik korban.

Kemudian, anak korban bernama Ni Kadek Ayu Anindya Maharani datang dari nonton Calonarang di wantilan desa setempat Sabtu 18 Desember 2021 sekitar pukul 01.30 Wita.

Saat itu, Kadek Ayu ini sudah melihat mobil Xpander warna putih tersebut sudah tidak ada. Namun, mobil pikap warna hitam di sebelahnya masih ada.

Melihat hal itu, kadek merasa curiga dan memberitahukan keadaan tersebut kepada saksi lainnya yang merupakan karyawan warung tersebut.

Selanjutnya, ia juga memberitahukan kejadian tersebut kepada korban Made Sueka.

Selanjutnya, mereka mengecek ke depan rumah atau warungnya tersebut dan memang benar ternyata mobil warna putih tersebut tak ada di tempat.

Halaman
12
Sumber: Tribun Bali
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2022 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved