Breaking News:

Berita Tabanan

Sopir Mengantuk, Tiga Warga Jember Jadi Korban Tabrak Mobil di Tabanan, Satu Tewas di TKP 

Pihak Satlantas Polres Tabanan kini sedang melakukan pemeriksaan terhadap pengemudi Avanza Hitam yang menjadi pelaku penabrak 3 orang di Tabanan

Ist
Suasana pasca kejadian mobil Avanza Hitam tabrak tiga warga yang sedang duduk di trotoar di Jalan M. Thamrin Desa/Kecamatan Kediri, Tabanan, Senin 20 Desember 2021 pagi. 

TRIBUN-BALI.COM, TABANAN - Pihak Satlantas Polres Tabanan kini sedang melakukan pemeriksaan terhadap pengemudi Avanza Hitam yang menjadi pelaku penabrak 3 orang yang sedang duduk di trotoar Jalan M. Thamrin Desa/Kecamatan Kediri, Tabanan, Senin 20 Desember 2021.

Pria yang sudah berusia 61 tahun tersebut diduga mengantuk sehingga kurang fokus saat mengendarai mobilnya.

"Nggih sekarang sedang pemeriksaan di kantor (Polres Tabanan)," kata Kasatlantas Polres Tabanan, AKP Kanisius Franata saat dikonfirmasi, Senin 20 Desember 2021. 

Baca juga: Mobil Seduruk Tiga Warga yang Duduk di Trotoar Kediri Tabanan, Satu Orang Tewas Diduga Tergilas

Dia melanjutkan, dari hasil pemeriksaan awal, pengemudi Toyota Avanza Hitam Dk 1141 GK ini mengantuk.

Sehingga, saat kejadian tersebut pengemudi ini kurang fokus dan menabrak korbannya yang merupakan warga Jember Jawa Timur yang saat duduk di trotoar di TKP. 

"Mengantuk, sehingga kurang fokus saat berkendara," ungkapnya. 

Disinggung mengenai tujuan pengemudi tersebut, AKP Kanisius mengungkapkan pengemudi tersebut rencananya akan menuju Kantor Dinas Perindustrian dan Perdagangan (Disperindag) Tabanan yang lokasinya tak jauh dari TKP. 

Baca juga: Atap dan Plafon SD Negeri 1 Batungsel Tabanan Jebol, Upacara Pemelaspasan Hari Ini Batal Digelar

"Jadi pengemudi mobil ini hendak ke kantor yang lokasinya dekat dengan Polsek Kediri atau tak jauh dari TKP. Mungkin akan mengurus sesuatu. Karena kurang fokus kecelakaan tersebut akhirnya terjadi," ujarnya. 

Sebelumnya, tiga orang warga Jember, Jawa Timur menjadi korban setelah ditabrak sebuah mobil di Jalan M. Thamrin Desa/Kecamatan Kediri, Tabanan atau tepatnya di sebelah selatan Toko Nyoman, Senin 20 Desember 2021.

Mobil yang dikendarai oleh warga asal Desa Gadungan, Kecamatan Selemadeg Timur itu menabrak tiga orang yang sedang duduk di atas trotoar saat menunggu.

Halaman
123
Sumber: Tribun Bali
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2022 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved