Berita Denpasar

Kapolda Bali Tinjau 3 Titik Pospam Jelang Nataru, Pos Uma Anyar untuk Arus Lalin Kota Denpasar

Kapolda Bali Irjen Pol I Putu Jayan Danu Putra meninjau beberapa lokasi pos pengamanan menjelang Natal 2021 dan Tahun Baru 2022.

Penulis: Firizqi Irwan | Editor: Noviana Windri
Tribun Bali/Ahmad Firizqi Irwan
Kapolda Bali Irjen Pol I Putu Jayan Danu Putra didampingi Kapolresta Denpasar Kombes Pol Jansen Avitus Panjaitan meninjau pos pelayanan terpadu Natal 2021 dan Tahun Baru 2022, Jumat 24 Desember 2021. 

Laporan Wartawan Tribun Bali, Ahmad Firizqi Irwan

TRIBUN-BALI.COM, DENPASAR - Kapolda Bali Irjen Pol I Putu Jayan Danu Putra meninjau beberapa lokasi pos pengamanan menjelang Natal 2021 dan Tahun Baru 2022.

Ada beberapa titik lokasi yang ditinjau Kapolda Bali hari Jumat 24 Desember 2021, masing-masing di Bandara I Gusti Ngurah Rai, Pos Uma Anyar dan Terminal Mengwi.

Ditemui Tribun Bali dan awak media lainnya di Pos Pelayanan Terpadu Uma Anyar, Ubung, Denpasar Utara, Kota Denpasar, Bali.

Irjen Pol I Putu Jayan Danu Putra didampingi Kapolresta Denpasar Kombes Pol Jansen Avitus Panjaitan menyebut Pos Uma Anyar menjadi titik untuk memantau mobilitas arus lalu lintas ke wilayah Kota Denpasar.

"Uma Anyar konsentrasinya adalah posko keamanan terpadu untuk arus lalu lintas. Ini adalah jalur keluar masuknya kendaraan baik itu penumpang maupun barang yang menuju keluar masuknya dari Kota Denpasar," ujar Irjen Pol Jayan Danu Putra, Jumat 24 Desember 2021.

Baca juga: Batasi Jumlah Jemaat yang Datang, Gereja Paroki Santo Paulus Singaraja Beri Layanan Live Streaming

Baca juga: KRONOLOGI Terbunuhnya Ibu dan Anak di Kupang NTT: Astri Sempat Marah, Randy Lakukan Ini Seorang Diri

Baca juga: Empat Sekolah di Buleleng Terima Penghargaan Adiwiyata Nasional

Lebih lanjut ia mengatakan Pos Uma Anyar masuk sebagai titik untuk pengamanan Natal 2021 dan Tahun Baru 2022 (Nataru) mengingat posisinya sangat strategis untuk mengatur kendaraan yang masuk ke pusat kota.

"Jadi posko ini strategis sehingga kita menempatkan pos disini, gunanya pengaturan supaya tidak ada kemacetan khususnya ketika arus lintas padat," lanjutnya.

Sementara itu, disinggung mengenai posko yang disiapkan atau disediakan selama pengamanan Nataru nantinya, Kapolda Bali menyebut ada puluhan posko yang telah disiapkan.

"Ada Pospam itu 22, 10 pos pelayanan terpadu, 5 pos di titik-titik pintu masuk seperti Bandara dan Pelabuhan itu pos pelayanan," tambahnya.

Sumber: Tribun Bali
  • Ikuti kami di
    KOMENTAR

    BERITA TERKINI

    © 2022 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
    All Right Reserved