Breaking News:

Berita Badung

Jelang Malam Pergantian Tahun 2022, Personel Gabungan Desa Ayunan Badung Pastikan Keamanan & Prokes

Personil gabungan di Desa Ayunan, Kecamatan Abiansemal, Kabupaten Badung, Bali bersiap amankan malam pergantian tahun 2022, Jumat 31 Desember 2021.

Penulis: Firizqi Irwan | Editor: Noviana Windri
Koramil 1611-05/Abiansemal.
Personel gabungan Desa Ayunan, Kecamatan Abiansemal, Kabupaten Badung bersiap amankan malam pergantian tahun, Jumat 31 Desember 2021. 

Laporan Wartawan Tribun Bali, Ahmad Firizqi Irwan

TRIBUN-BALI.COM, MANGUPURA - Personil gabungan di Desa Ayunan, Kecamatan Abiansemal, Kabupaten Badung, Bali bersiap amankan malam pergantian tahun 2022, Jumat 31 Desember 2021.

Menurut keterangan Babinsa Desa Ayunan dari Koramil 1611-05/Abiansemal, Peltu Dewa Agung Putra Ardiyasa dikonfirmasi Tribun Bali terpisah.

Peltu Agung menyebut ada puluhan personel yang disiapkan dalam pengamanan di wilayah Desa Ayunan, khususnya pengamanan dari gangguan keramaian dan pesta kembang api.

"Hari ini kita laksanakan pengamanan malam pergantian tahun baru 2022 di Desa Ayunan. Pengamanan kita lakukan untuk mengantisipasi adanya keramaian dan pesta kembang api," ujar Peltu Dewa Agung Putra Ardiyasa, Jumat 31 Desember 2021.

Di dampingi Bhabinkamtibmas Desa Ayunan, Polsek Abiansemal Bripka I Wayan Puasa, pengamanan dilaksanakan dengan unsur perangkat Desa Ayunan diantaranya Satgas Covid Gotong Royong, Linmas dan Pecalang.

Baca juga: Kariyasa Adnyana Sebut RS Internasional Ide Bagus untuk Tingkatkan Pendapatan Negara

Baca juga: SOSOK Askara, Mantan Suami Nindy Ayunda yang Kini Dilaporkan Selingkuh dengan Menantu Jenderal

Baca juga: Buat Kegiatan Vaksinasi Anak Lebih Menarik, Kapolsek Beri Buku dan Mie Instan

Peltu Agung pun berharap untuk kegiatan pengamanan malam pergantian tahun baru 2022 di wilayahnya bisa berjalan aman dan tertib dari gangguan keamanan maupun pelanggaran aturan pemerintah.

"Ya kita berpacu pada aturan Inmendagri dan SE Gubernur, untuk tidak ada keramaian dan pesta kembang api di Desa Ayunan," tambahnya.

"Untuk kegiatan ini, ada puluhan personel yang kita siagakan dan dihimbau kepada masyarakat untuk tetap taat prokes," pungkas Peltu Agung Putra.

Sumber: Tribun Bali
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

Tribun JualBeli
© 2022 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved