Breaking News:

Berita Badung

Diduga Karena Korsleting Listrik, Kebakaran di Kerobokan Bali Buat Korban Merugi Ratusan Juta Rupiah

Kasi Humas Polres Badung Iptu I Ketut Sudana dikonfirmasi terpisah, membenarkan peristiwa kebakaran yang terjadi pada Sabtu 8 Januari 2022 pukul 07.00

Penulis: Firizqi Irwan | Editor: Wema Satya Dinata
Polsek Kuta Utara.
Terlihat petugas Damkar Kabupaten Badung dan Polsek Kuta Utara saat berada di lokasi kebakaran rumah villa di Jalan Raya Kesambi, Nomor 99X, Kerobokan, Kecamatan Kuta Utara, Kabupaten Badung, Bali. 

Laporan Wartawan Tribun Bali, Ahmad Firizqi Irwan

TRIBUN-BALI.COM, BADUNG - Peristiwa kebakaran rumah vila di Jalan Raya Kesambi, Nomor 99X, Kerobokan, Kecamatan Kuta Utara, Kabupaten Badung, Bali diduga karena masalah kelistrikan.

Kasi Humas Polres Badung Iptu I Ketut Sudana dikonfirmasi terpisah, membenarkan peristiwa kebakaran yang terjadi pada Sabtu 8 Januari 2022 pukul 07.00 wita.

"Dugaan sementara karena korsleting listrik di rumah tersebut," ujar Iptu I Ketut Sudana, Sabtu 8 Januari 2022.

Lanjut Kasi Humas Polres Badung, kebakaran yang terjadi di rumah milik Juniawan berusia 47 tahun terjadi secara tiba-tiba.

Baca juga: Terdengar Suara Ledakan, Sebuah Rumah di Kerobokan Badung Terbakar

Pariyanti, 66 tahun mengatakan kepada pihak kepolisian Polsek Kuta Utara, kebakaran terlihat dari lantai dua rumah korban.

Pariyanti menyebut saat itu dirinya melihat asap hitam membubung tinggi keatas, ia spontan lari kedepan rumah menuju Jalan Raya Kesambi.

Beberapa meter berlari ke depan, ia melihat ada api yang membesar di lantai, spontan ia juga berteriak meminta tolong ke warga sekitar karena api semakin membesar.

Sementara itu, Yusuf berusia 47 tahun yang juga saksi lainnya menyebut jika dirinya saat itu berada di sekitar lokasi dan mendengar suara ledakan dari lantai dua.

Bahkan suara ledekan terus terdengar hingga membuat dirinya curiga lalu keluar dan menoleh ke lokasi kejadian.

Halaman
12
Sumber: Tribun Bali
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2022 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved