Breaking News:

Berita Badung

Sempat Dikabarkan Hilang, Nelayan Ditemukan Sudah Tak Bernyawa di Perairan Tanjung Benoa Badung

Nelayan yang sempat dikabarkan tidak pulang dari pergi memancing pada Jumat 7 Januari 2022, justru ditemukan sudah dalam tidak bernyawa alias

Penulis: Firizqi Irwan | Editor: Wema Satya Dinata
Polresta Denpasar.
Terlihat petugas beserta keluarga dan kerabat mengevakuasi jenazah I Wayan Wana Wasa yang ditemukan meninggal di Pantai Peninsula, Benoa, Kuta Selatan, Badung, Bali. 

Laporan Wartawan Tribun Bali, Ahmad Firizqi Irwan

TRIBUN-BALI.COM, MANGUPURA - Seorang nelayan ditemukan meninggal di perairan bui 2 Tanjung Benoa, Kuta Selatan, Kabupaten Badung, Bali pada Sabtu 8 Januari 2022.

Nelayan yang sempat dikabarkan tidak pulang dari pergi memancing pada Jumat 7 Januari 2022, justru ditemukan sudah dalam tidak bernyawa alias meninggal dunia.

Diketahui, nelayan yang ditemukan sudah dalam kondisi meninggal dunia tersebut bernama I Wayan Wana Wasa, 49 tahun, laki-laki yang tinggal di Banjar Klora, Kelurahan Benoa, Kuta Selatan, Badung.

"Iya benar, nelayan tersebut ditemukan sekitar pukul 07.00 wita.

Baca juga: Terdengar Suara Ledakan, Sebuah Rumah di Kerobokan Badung Terbakar

Informasi didapat dari warga di sekitar TKP," ujar Iptu I Ketut Sukadi selaku Kasi Humas Polresta Denpasar, Sabtu 8 Januari 2022.

Menurut Sukadi, warga yang juga kerabat korban saat itu tengah mencari keberadaan Wayan Wana di Pantai Peninsula, Benoa.

Saat menelusuri, kerabat korban bernama I Ketut Sudirta (59), mendapati Wayan Wana berada di Pantai Peninsula dengan jarak kurang lebih satu mil.

"Saksi melihat, saat itu korban dalam posisi mengapung di Pantai Peninsula sejauh 1 mil dari daratan," terangnya.

Mengetahui hal tersebut, pihak Basarnas Bali bersama Satpol Airud Polresta Denpasar dan instansi terkait lainnya langsung melakukan evakuasi jasad Wayan Wana.

Sementara itu, usai dievakuasi ketepian pantai, keluarga korban langsung membawa ke rumah duka dan tidak melakukan visum atau autopsi.

"Pihak keluarga korban langsung membawa ke rumah duka.

Dari kejadian ini, pihak korban sudah menerima dan tidak melakukan visum," tambahnya.(*)

Artikel lainnya di Berita Badung

Sumber: Tribun Bali
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2022 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved