Breaking News:

Tips Kesehatan

Makin Ganas di Ranjang, Berikut Resep Tingkatkan Vitalitas Pria

Kunci sukses kebahagiaan dalam menjalani kehidupan sebagai pasangan suami istri ternyata dipengaruhi beberapa faktor.

SHUTTERSTOCK
Ilustrasi 

TRIBUN-BALI.COM, DENPASAR - Kunci sukses kebahagiaan dalam menjalani kehidupan sebagai pasangan suami istri ternyata dipengaruhi beberapa faktor, mulai dari komunikasi dan relationship hingga bagaimana kepuasan pasangan saat hubungan seksual.

Lalu apakah memuaskan pasangan di atas ranjang merupakan hal yang penting?

Dilansir Tribunnews, Seksolog, dr. Boyke Dian Nugraha, Sp.OG., MARS., mengatakan sebanyak 35 persen orang merasa bahagia saat merasakan seks dan penampilan pasangan di atas ranjang.

"Sebanyak 35 persen kebahagiaan kita ditentukan oleh seks dan penampilan di atas ranjang. Lalu, 55 persen kebahagiaan kita dipengaruhi oleh komunikasi atau relationship, antara kita dan pasangan kita," ujar dr. Boyke, dalam webinar 'Sehat, Bugar, Bergairah Penuh VitalitasGladiator Coffee X dr. Boyke', Kamis (18/11/2021).

Baca juga: Termasuk Rasa Sakit saat Berhubungan Seks, Waspadai 7 Gejala Umum Penyakit Menular Seksual

Ia pun mengaku telah melakukan 4 kali penelitian sejak 1990 hingga 2020 terkait faktor yang dapat memuaskan pasangan saat berhubungan intim, khususnya bagi kaum laki-laki.

Menurutnya, kaum laki-laki harus selalu kuat, bergairah hingga kreatif dalam melakukan berbagai teknik saat berhubungan intim.

"Saya sudah melakukan penelitan di tahun 1990, tahun 2000, tahun 2010, tahun 2020, tidak berubah.

Anda sebagai laki-laki harus perkasa, tidak ejakulasi dini, tidak disfungsi ereksi, tidak kehilangan gairah kepada pasangan, dan juga bisa melakukan berbagai teknik dan variasi. Itu adalah tujuan kebahagiaan di dalam hidup berumah tangga," kata dr. Boyke.

Dokter satu ini pun menyebut ada 4 langkah fundamental yang dapat menghadirkan pengalaman seks yang sehat.

"Menjaga kesehatan tubuh, bagaimana anda mendapatkan gairah seks, sugesti diri, fantasi seks, dan teknik serta variasi. 4 langkah ini harus dilakukan kalau anda menginginkan kehidupan seks yang berbahagia. Kalau anda ingin seksnya bagus, adalah gerak, gerak, gerak," jelas dr. Boyke.

Halaman
1234
Sumber: Tribunnews
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2022 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved