Breaking News:

Berita Badung

KRONOLOGI Kasus Penebasan di Kuta Badung, Berawal dari Permasalahan Status Hubungan Pelaku & Korban

"Tersangka ini sebelumnya ingin menanyakan status hubungan mereka. Sebelum kejadian, mereka sudah sempat cekcok. Lalu tersangka ini meminta korban

Penulis: Firizqi Irwan | Editor: Wema Satya Dinata
istimewa
Seorang pria di Kuta, Badung, Bali nekat melakukan penganiayaan ke pacar dan teman pacarnya pada Selasa 11 Januari 2022 pukul 13.30 wita. 

Laporan Wartawan Tribun Bali, Ahmad Firizqi Irwan

TRIBUN-BALI.COM, MANGUPURA - Terkait kasus penganiayaan yang terjadi di Jalan Sadasari, Gang Jepun, Kuta, Badung, Bali polisi akhirnya menguak permasalahan yang tejadi pada Selasa 11 Januari 2022 sekitar pukul 13.15 wita.

Kompol Orpa SM Takalapeta selaku Kapolsek Kuta menyebut berdasarkan keterangan tersangka di kepolisian, tersangka Abdul Rahman Saleh, 32 tahun, sebelumnya hendak menanyakan hubungan status dengan sang pacar, Fitria 41 tahun.

"Tersangka ini sebelumnya ingin menanyakan status hubungan mereka. Sebelum kejadian, mereka sudah sempat cekcok. Lalu tersangka ini meminta korban untuk bertemu dan menyelesaikan masalah statusnya," ujar Kompol Orpa SM Takalapeta, Rabu 12 Januari 2022.

Lanjut dalam keterangannya, Orpa menyebut tersangka dengan Fitria sempat berpacaran setelah berkenalan melalui media sosial, Facebook.

Baca juga: Lomba Ditiadakan, Pemkab Badung Tetap Izinkan Pawai Ogoh-Ogoh Saat Hari Pengerupukan

Hubungan asmara mereka yang telah terjalin selama 4 tahun, tiba-tiba renggang sejak November 2021 lalu dan saat itu korban balik ke kampung halamannya di Jember, Jawa Timur.

Saat menjalin asmara, mereka diketahui tinggal sekamar, namun setelah merenggang mereka diketahui sudah tidak tinggal bersama.

Korban pun memutuskan untuk tinggal sendiri di daerah Nyangnyangsari, Kuta, Badung.

"Saat itu, tersangka dikabarkan pacarnya yang telah mengaku punya pacar lagi di Jember, Jawa Timur," jelas Orpa.

Kemudian, pada Selasa 11 Januari 2022 sekitar pukul 09.00 wita, tersangka yang tengah berada di TKP atau kamar kosnya, menghubungi Fitria via whatsapp.

Halaman
12
Sumber: Tribun Bali
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

Tribun JualBeli
© 2022 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved