Breaking News:

Berita Bali

Berawal dari Kehilangan Nyawa Hewan Kesayangan, Satu Keluarga di Bali Ciptakan Aplikasi KamiPetz

PT Cipta Fasilitator Aplikasi yang berbasis di Bali, melaunching aplikasi KamiPetz memberikan kemudahan akses dalam aspek peningkatan kesehatan hewan

Penulis: Adrian Amurwonegoro | Editor: Noviana Windri
Tribun Bali/Andrian Amurwonegoro
Launcing Aplikasi KamiPetz di Finns Recreation Club, Canggu, Badung, Bali, pada Sabtu, 15 Januari 2022. 

Laporan wartawan Tribun Bali, Adrian Amurwonegoro

TRIBUN-BALI.COM, MANGUPURA - PT Cipta Fasilitator Aplikasi yang berbasis di Bali, melaunching aplikasi KamiPetz memberikan kemudahan akses dalam aspek peningkatan kesehatan hewan peliharaan.

Menjawab kekhawatiran banyak pet parents seputar sulitnya akses kepada pakar dokter hewan di Indonesia serta Asia Tenggara, KamiPetz tawarkan kemudahan berkonsultasi langsung dengan dokter hewan, mulai dari umum hingga para pakar seperti untuk hewan peliharaan eksotis aquatic seperti burung, ikan, reptile dan lain-lain, kulit, dental, mata, reproduksi juga onkologi serta jaringan lunak hewan kesayangan.

KamiPetz adalah startup yang berfokus dalam aspek peningkatan kesehatan hewan peliharaan secara menyeluruh yang mudah diakses oleh semua kalangan.

Launcing Aplikasi KamiPetz dilaksanakan di Finns Recreation Club, Canggu, Badung, Bali, pada Sabtu, 15 Januari 2022.

Ide pembuatan aplikasi KamiPetz diawali ketika para Co-Founders terdiri dari ibu, Kiki Rizki dan tiga anaknya Fikar, Andin dan Cesa mengalami kesulitan mencari dokter hewan yang tepat untuk tangani kucing kesayangan mereka yang sakit parah di awal pandemi hingga akhirnya meninggal dunia.

Baca juga: Mimpi Bertemu Hewan Jinak dan Buas, Berikut Penjelasan Jero Mangku Bayu

Baca juga: Akhirnya, Peneliti Temukan Hewan Kaki Seribu yang Benar-benar Punya 1.000 Kaki!

Baca juga: Puluhan Hewan di Jembrana Disuntik Rabies dan Sterilisasi untuk Kontrol Populasi

Di aplikasi KamiPetz, pet parents dapat berkonsultasi langsung menggunakan telehealth yang mencakup konsultasi online maupun offline dengan dokter hewan terbaik di Bali.  

KamiPetz bekerjasama dengan top klinik di Bali seperti Anom Vet Clinic, Semer Vet, Kedonganan Vet, Gatsu Vet serta Canifeli Vet, dan masih banyak lagi.

KamiPetz menawarkan akses kesehatan hewan peliharaan terbaik di Bali yang dapat diakses oleh seluruh penduduk Indonesia.

“Sebagai pet parent, kami mengerti pentingnya dapatkan akses kesehatan terbaik bagi hewan kesayangan. Kucing kami Salmon meninggal dunia karena kesulitan mencari dokter pakar yang tepat saat keadaan emergency," kata CEO dan Co-Founder KamiPetz, Kiki Rizki.  

Halaman
12
Sumber: Tribun Bali
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2022 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved