Piala Presiden 2022

Duel Persib Bandung vs PSS Sleman: Super Elja Bawa Chagas & Ini Kata Seto Soal Kekuatan Persib

Berstatus sebagai tim tamu, pelatih Seto Nurdiantoro mengakui di laga Persib Bandung vs PSS Sleman malam nanti, timnya tak punya banyak waktu untuk

Penulis: Ady Sucipto | Editor: Ady Sucipto
dok ist/Kolase Tribun Bali/instagram@PSSleman dan PS Sleman
Striker Mychell Chagas (kiri) dan pelatih Seto Nurdiantoro memberikan keterangan jelang duel Persib Bandung vs PSS Sleman di Perempat Final Piala Presiden 2022 di Stadion Si Jalak Harupat, Jumat 1 Juli 2022 malam ini. 

TRIBUN-BALI.COM – Laga sengit akan tersaji di Perempat Final Piala Presiden 2022 antara Persib Bandung vs PSS Sleman malam nanti di Stadion Si Jalak Harupat, Kabupaten Bandung, Jawa Barat, Jumat 1 Juli 2022.

Berstatus sebagai tim tamu, pelatih Seto Nurdiantoro mengakui di laga Persib Bandung vs PSS Sleman malam nanti, timnya tak punya banyak waktu untuk melakukan persiapan.

Duel Persib Bandung vs PSS Sleman di babak Perempat Final Piala Presiden 2022 menerapkan sistem gugur atau single match.

Apabila laga Persib Bandung vs PSS Sleman berakhir imbang dalam waktu 2x45 menit maka penentuan pemenang ke Semifinal Piala Presiden 2022 akan dilanjutkan melalui babak adu penalti. 

“Kami baru saja datang tadi malam serta tidak ada waktu untuk mempersiapkan diri. Usaha maksimal yang kami lakukan saat ini berusaha menjaga kebugaran pemain saja,” kata Seto Nurdiantoro dikutip Tribun Bali dari laman resmi klub.

Baca juga: Ini Alasan Alberts Tak Berani Jamin Klok, Kambuaya dan Irianto Tampil di Starter Persib vs PS Sleman

Menyambangi markas Maung Bandung, Seto Nurdiantoro mengakui bahwa PSS tidak bisa tampil full tim karena permasalahan cedera pemain sekaligus akumulasi kartu yang diterima pemain Super Elang Jawa.

 “Kami membawa 21 pemain ke Bandung,” tuturnya singkat.

Mengenai informasi absennya beberapa pemain kunci di skuat Robert Alberts, Seto menilai bahwa Maung Bandung adalah tim yang memiliki materi pemain yang punya kualitas merata.

Apalagi terdapat beberapa pemain Persib yang baru saja membela Timnas Indonesia.

 “Info yang saya dapat, kondisi Persib tidak jauh berbeda dengan PSS. Saya melihat pemain dari Persib memiliki kualitas yang mumpuni,” kata Seto.

Baca juga: Preview Persib Bandung vs PSS Sleman: 5 Pemain Kunci Absen, Robert Godok Ulang Komposisi Starting XI

Mychell Chagas di bawa ke Bandung

Di tengah minimnya persiapan PSS tandang ke markas Persib, kabar baik menghampiri skuat Super Elang Jawa.

Ya, striker baru mereka Mychell Chagas turut serta dalam rombongan PSS menuju Bandung.

Kehadiran Mychell Chagas ini tentu dapat menjadi solusi bagi lini depan Super Elang Jawa di laga Perempat Final Piala Presiden 2022.

Halaman
123
Sumber: Tribun Bali
  • Ikuti kami di
    KOMENTAR

    BERITA TERKINI

    © 2022 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
    All Right Reserved