Berita Tabanan

Gelapkan Mobil, IRT Licin di Tabanan Ini Dicokok di Kos Mengwi

Seorang ibu rumah tangga (IRT), Ni Gusti Ketut Harwati, 54 tahun, warga Banjar Tanah Bang, Desa Banjar Anyar, Kecamatan Kediri, Tabanan, menggelapkan

Istimewa
Tersangka penggelapan mobil di Tabanan saat berada dan diinterogasi di Mapolsek Kediri. 

 

 


TRIBUN-BALI.COM, TABANAN - Seorang ibu rumah tangga (IRT), Ni Gusti Ketut Harwati, 54 tahun, warga Banjar Tanah Bang, Desa Banjar Anyar, Kecamatan Kediri, Tabanan, menggelapkan mobil sewaan.

IRT ini terbilang cukup licin dalam pelariannya.

Selama beberapa waktu diburu, berhasil lolos. Namun, akhirnya tertangkap juga di sebuah kosan di daerah Mengwi, Kabupaten Badung.

Baca juga: Tiga Kendaraan Tabrakkan di Tabanan, Mobil Sama-Sama Ringsek

Kapolsek Kediri, Kompol Kadek Ardika mengatakan, bahwa penangkapan tersangka ini dilakukan pada Jumat 29 Juli 2022 sekira pukul 07.00 Wita, di kosan daerah Banjar Dukuh Gong, Desa Mengwitani, Mengwi, Badung.

Awal penggelapan mobil ini, dilakukan tersangka dengan menyewa mobil di Rent Car milik H Moch Irfansyah, di Banjar Sanggulan Desa Banjar Anyar, Kecamatan Kediri, pada Rabu 25 Mei 2022 lalu.

Mobil yang disewa oleh tersangka yakni Toyota Avanza warna hitam metalik.

“Pada waktu menyewa, tersangka menyewa selama empat hari. Alasannya akan dipergunakan oleh tersangka untuk mengecek tanah yang ada di Negara, Jembrana. Tersangka mengaku sebagai calo tanah,” ucapnya Senin 1 Agustus 2022.

 

Halaman
12
Sumber: Tribun Bali
  • Ikuti kami di
    KOMENTAR

    BERITA TERKINI

    © 2022 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
    All Right Reserved