Berita Klungkung

70 Anggota Paskibraka Klungkung Dikukuhkan

Bupati Klungkung I Nyoman Suwirta mengukuhkan 70 orang anggota Paskibraka (Pasukan Pengibar Bendera Pusaka) di Klungkung.

Istimewa
Bupati Klungkung I Nyoman Suwirta mengukuhkan 70 orang anggota Paskibraka (Pasukan Pengibar Bendera Pusaka) di Klungkung. 

 


TRIBUN-BALI.COM, KLUNGKUNG - Bupati Klungkung I Nyoman Suwirta mengukuhkan 70 orang anggota Paskibraka (Pasukan Pengibar Bendera Pusaka) di Klungkung.


 Nantinya anggota paskibraka ini akan bertugas saat upacara bendera pada peringatan Hari Kemerdekaan Republik Indonesia, Rabu (17/8/2022) mendatang.

Baca juga: Di Klungkung, Harga Mi Instan Sudah Naik Setiap 2 Minggu Sejak 2 Bulan Lalu


Sebelum dikukuhkan, 70 anggota Paskibraka ini mendapatkan pembekalan dan motivasi. Tujuannya menumbuhkan karakter yang kuat dan nilai nasionalisme dan tentunya erat kaitannya dengan tanggung jawab  pada saat menaikan dan menurunkan bendera Merah putih pada 17 Agustus 2022. 

Baca juga: Hendak Ngaben, Warga Klungkung Kecewa Tidak Bisa Tarik Uang di LPD Bakas


“Semoga dengan pembekalan materi dan motivasi yang diberikan, dapat menjadikan anggota Paskibraka menjadi lebih dewasa, idealis, kuat dan lebih mempunyai rasa nasionalis untuk mencintai Negara Kesatuan Republik Indonesia,” harap Bupati Klungkung I Nyoman Suwirta, Senin 15 Agustus 2022


Suwirta berpesan agar para anggota paskibraka bisa memanfaatkan waktu sebaik-baiknya, untuk melatih diri dan jaga kesehatan jelang  tampil pada saat upacara 17 Agustus nanti. (*)

 

 

 

Berita lainnya di Berita Klungkung

Sumber: Tribun Bali
  • Ikuti kami di
    KOMENTAR

    BERITA TERKINI

    © 2022 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
    All Right Reserved