Liga Italia

Hot Bursa Transfer 2022: Inter Milan dan Barcelona Bicara Soal Jordi Alba, Inzaghi Ngotot Mau Acerbi

Kabar terbaru dalam bursa transfer musim panas 2022, Inter Milan dilaporkan oleh beberapa media di Spanyol berpeluang untuk mendatangkan Jordi Alba

Penulis: Ady Sucipto | Editor: Ady Sucipto
dok ist/twitter@JordiAlba
Pemain Barcelona Jordi Alba beraksi. Kabar terbaru jelang penutupan jendela transfer pemain 2022, Inter Milan berbicara soal kemungkinkan datangkan Jordi Alba dengan Blaugrana. 

TRIBUN-BALI.COM, ITALIA – Detik-detik jelang ditutupnya bursa transfer musim panas 2022, beberapa klub di Serie A terus bermanuver untuk mendapatkan pemain idaman, termasuk Inter Milan.

Kabar terbaru dalam bursa transfer musim panas 2022, Inter Milan dilaporkan oleh beberapa media di Spanyol berpeluang untuk mendatangkan Jordi Alba dengan status pinjaman dari Barcelona.

Namun, pelatih Inter Milan Simone Inzaghi bersikukuh untuk tetap menginginkan Francesco Acerbi dari Lazio.

Baca juga: Tensi Panas di Inter Milan, Inzaghi Kecam Penolakan Zhang Soal Acerbi Usai Gosens Out ke Leverkusen

Baca juga: 3 Sorotan Berita AC Milan: Cedera Serius Florenzi, Maignan Top, Kata Pioli Soal Derbi Milan vs Inter

Baca juga: Bikin Inzaghi Kalah, Pedro Akui Racikan Maurizio Sarri di Laga Lazio vs Inter Mirip Taktik Guardiola

Dikutip Tribun Bali dari laman Football Italia, Kamis 1 September 2022, Diario AS dan blogger Gerard Romero memprediksi soal peluang Jordi Alba pindah ke Giuseppe Meazza.

Kemungkinannya akan mengarah kepada kesepakatan peminjaman dengan Barcelona menutupi 60 persen dari gajinya.

Bek kiri Barcelona tersebut hingga saat ini belum membuat keputusan atau memberikan tanggapan apapun, namun Mundo Deportivo mengungkapkan bahwa kabar tersebut baru tahap awal pembicaraan Inter Milan.

Sementara diwartakan Sky Sport Italia, Barcelona dilaporkan berusaha untuk melepas Jordi Alba setelah Blaugrana memiliki kesepakatan dengan Chelsea untuk mendatangkan Marcos Alonso yang ditukar dengan striker Pierre-Emerick Aubameyang.

Hal itu akan menjadikan solusi alternatif bagi Inter Milan apabila Bayer Leverkusen deal mendatangkan Robin Gosens.

Di momen yang sama, Pelatih Inter Milan, Simone Inzaghi secara blak-blakan meminta pihak klub untuk segera mendatangkan Francesco Acerbi dari Lazio, kendati berstatus pinjaman.

Simone Inzaghi mengungkapkan bahwa Inter Milan  membutuhkan bek tengah dalam skuatnya musim ini, tetapi respon berbeda justru ditunjukkan oleh Presiden Steven Zhang.

Baca juga: Kabar AC Milan: Bertandang Ke Markas RB Salzburg, AC Milan Akan Tampil Menyerang

Ya, bos Steven Zhang dilaporkan tidak mau lagi menaikkan tagihan gaji lebih banyak lagi untuk skuat Inter Milan musim ini.

Memantau situasi ini, Inter Milan bisa mengambil jalan alternatif lain untuk mendatangkan Dan-Axel Zagadou yang berstatus bebas transfer setelah meninggalkan Borussia Dortmund musim ini.

Sementara, pada 31 Agustus 2022 malam, pelatih PSG Christophe Galtier kembali berbicara mengenai kemungkinan penandatanganan Milan Skriniar dari Inter Milan.

"Selama jendela transfer terbuka, maka itu mungkin," kata dia dikutip via Football Italia.

Baca juga: Tiemoue Bakayoko Dilrik Klub Liga Inggris, AC Milan Tak Gentar Meskipun Pemain Berstatus Pinjaman

Halaman
12
Sumber: Tribun Bali
  • Ikuti kami di
    KOMENTAR

    BERITA TERKINI

    © 2022 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
    All Right Reserved