Berita Denpasar

Kapolresta hingga Mahasiswa Bagikan Sembako, HMI Denpasar Demo Tolak Kenaikan Harga BBM

Kapolresta Denpasar melaksanakan bakti sosial dengan membagikan sembako, HMI Cabang Denpasar menggelar unjuk rasa menyikapi kenaikan harga BBM

Istimewa
Kapolresta hingga Mahasiswa Bagikan Sembako, HMI Denpasar Demo Tolak Kenaikan Harga BBM 

TRIBUN-BALI.COM, DENPASAR - Jajaran Polresta Denpasar dipimpin Kapolresta Denpasar Kombes Pol Bambang Yugo Pamungkas, melaksanakan bakti sosial dengan membagikan paket bahan pokok (sembako) di beberapa lokasi di Denpasar, Bali, Rabu 7 September 2022.

Bakti sosial ini digelar untuk meringankan beban masyarakat dengan adanya kenaikan harga bahan bakar minyak (BBM).

Kapolresta Denpasar juga turut mengandeng Badan Ekskutif Mahasiswa (BEM) dari Universitas Ngurah Rai Bali, Universitas Warmadewa, Undiknas dan anggota Konfederasi Serikat Pekerja Seluruh Indonesia (KSPSI) dan Federasi Serikat Pekerja Mandiri (FSPM).

Dengan menaiki truk, polisi dan para mahasiswa menyambangi beberapa lokasi, yaitu para buruh pengangkut pasir di kawasan Jalan Gatot Subroto Tengah Denpasar.

Baca juga: BLT BBM Mulai Disalurkan di Buleleng, Bantuan Diberikan Pada 40 Ribuan KPM

Kapolresta pun membagikan puluhan paket sembako.

Selanjutnya di kawasan Lapangan Lumintang Denpasar, rombongan menyambangi puluhan pengemudi ojek online (Ojol), petugas kebersihan dan warga kurang mampu di seputar lapangan.

"Ini merupakan wujud dari kepedulian kita terhadap adanya kenaikan harga BBM sesuai instruksi Kapolri dan Kapolda Bali. Semoga ini bisa sedikit meringankan beban ekonomi masyarakat sambil menunggu adanya bantalan sosial dari pemerintah, " ucap Kapolresta Denpasar.

Sementara itu, Agung Heri, mahasiswa Universitas Warmadewa yang hadir menyampaikan apresiasi kepada Kapolresta Denpasar turun langsung melaksanakan kegiatan ini.

"Kami sangat mengapresiasi dan berterimakasih dengan apa yang dilakukan Kapolresta Denpasar bersama teman-teman mahasiswa dan serikat pekerja. Semoga adanya kegiatan ini dapat membantu masyarakat yang membutuhkan," ucap Agung Heri.

Putu Genata, anggota serikat pekerja dan ekonomi kreatif juga menyampaikan apresiasinya kepada Polresta yang sudah memberikan kesempatan untuk ikut serta dan membagikan bantuan sosial ini.

Halaman
123
Sumber: Tribun Bali
  • Ikuti kami di
    KOMENTAR

    BERITA TERKINI

    © 2022 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
    All Right Reserved