Kuliner Bali

HEBOH! Babi Guling Pan Jonar Siap Bagi-bagi 1000 Porsi Nasi Be Guling Gratis, Kenyang Ngawag

Babi guling Pan Jonar bikin heboh sosial media di Bali dengan kampanye 1000 porsi nasi be guling gratis dengan slogan ‘kenyang ngawag’

Tribun Bali/Fenty Lilian Ariani
Kiri - Owner Babi Guling Pan Jonar, Kanan - Nasi Babi Guling Pan Jonar. Ada 1000 porsi nasi be guling dibagikan gratis mulai hari ini 10 September 2022, mulai dari pukul 10 pagi sampai 6 sore WITA. Per hari ada 50 porsi gratis. 

TRIBUN-BALI.COM, DENPASARBabi guling Pan Jonar bikin heboh sosial media di Bali dengan kampanye 1000 porsi nasi be guling gratis dengan slogan ‘kenyang ngawag’.

Nasi be guling Pan Jonar yang berlokasi di Jalan Pantai Keramas IV no 7x Gianyar, Bali, menyajikan sensasi menikmati nasi be guling dengan otentikasi rasa yang tinggi.

Babi guling Pan Jonar telah menyiapkan 1000 porsi nasi be guling secara gratis dan akan mulai dibagikan mulai hari ini 10 September 2022 mulai dari pukul 10 pagi sampai 6 sore WITA.

Buat kalian yang suka dengan rasa otentik nasi be guling yang ramah di kantong, mungkin nasi be guling Pan Jonar bisa jadi jalan keluar.

Akan ada 50 porsi gratis setiap harinya sampai tanggal 29 September 2022, namun jika tidak kebagian, sensasi nasi be guling merakyat 20k dijamin pasti membuat kalian puas.

Seperti yang sudah tim Tribun Bali rasakan, kami sudah langsung mendatangi Nasi Be Guling Pan Jonar yang berlokasi dekat Pantai Keramas tersebut.

Langsung berkomunikasi dengan pemiliknya, Tim Tribun Bali mendapati lokasi restoran yang sangat instagrammable.

Pemilik warung Babi Guling Pan Jonar, Bli Jonar panggilan akrabnya, mengungkapkan bahwa pendirian restoran ini tercetus dari keluarga yang memang menyukai sensasi dari nasi be guling.

“ Ide ini tercetus dari ajik (ayah) yang mengusung konsep merakyat dengan mengemas dan mengikuti perkembangan trend saat ini,” ucap Bli Jonar.

Bukan hanya menyajikan makanan yang menggugah selera namun lokasi yang strategis dan juga instagramable menjadi daya jual tersendiri bagi babi guling Pan Jonar.

Halaman
12
  • Ikuti kami di
    KOMENTAR

    BERITA TERKINI

    © 2022 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
    All Right Reserved