Polisi Tembak Polisi

Update Kasus Ferdy Sambo: Pengakuan Terbaru Bripka RR Tolak Adanya Pelecehan Oleh Brigadir J

Kasus pembunuhan Brigadir J  yang didalangi oleh Ferdy Sambo kembali menghadirkan fakta terbaru usai pengakuan terbaru dari Bripka RR .

WARTA KOTA/YULIANTO
Tersangka kasus pembunuhan Brigadir Nofriansyah Yosua Hutabarat atau Brigadir J, Bripka Ricky Rizal atau Bripka RR menjalani adegan rekonstruksi pembunuhan Brigadir J. Update Kasus Ferdy Sambo: Pengakuan Terbaru Bripka RR Tolak Adanya Pelecehan Oleh Brigadir J 

TRIBUN-BALI.COM, DENPASAR – Kasus pembunuhan Brigadir J  yang didalangi oleh Ferdy Sambo kembali menghadirkan fakta terbaru usai pengakuan terbaru dari Bripka RR .

Bripka Ricky Rizal, atau bripka RR mengakui kalau dirinya sudah tidak mengikuti skenario yang diberikan oleh Ferdy Sambo dan memilih untuk mengungkap semua fakta yang terjadi termasuk dugaan pelecehan.

Bripka RR mengungkapkan dirinya menolak adanya dugaan pelecehan yang dilakukan oleh Brigadir J yang sebelumnya dianggap menjadi dasar dari alasna pembunuhan tersbeut.

Bripka RR dalam pengakuan terbarunya mengungkapkan bahwa dugaan pelecehan terhadap Putri Candrawathi tersebut tidak mungkin dilakukan oleh Brigadir J.

Baca juga: Rosi: Komnas HAM Mau Jadi Pengacara Ferdy Sambo? Ahmad Taufan Beri Jawaban Menohok Soal Ibu PC

Lewat kuasa hukumnya, Erman Umar, Bripka RR membeberkan kejadian di Magelang, Jawa Tengah.

Seperti dilansir dari Tribunnews, berikut 11 pengakuan dari Bripka RR yang menolak adanya pelecehan yang dilakukan oleh Brigadir J  kepada Putri Candrawathi.

1. Lihat ART menangis

Erman Umar mengungkapkan Bripka RR sempat melihat asisten rumah tangga (ART) bernama Susi menangis saat mereka berada di rumah Magelang, Jawa Tengah.

Hal ini diketahuinya ketika tiba di rumah setelah diminta Putri Candrawathi untuk segera pulang.

"Ada peristiwa tanggal 7 (Juli), dia ( Bripka RR) disuruh oleh Ibu ( Putri Candrawathi) mengantar kebutuhan anak-anaknya Pak Sambo yang sekolah di Magelang."

Halaman
1234
Sumber: Tribunnews
  • Ikuti kami di
    KOMENTAR

    BERITA TERKINI

    © 2022 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
    All Right Reserved