AC Milan

Duo Prancis Absen, Prediksi Starting XI AC Milan vs Empoli & 6 Perubahan Usai Kekalahan dari Napoli

Rossoneri tengah dihadapkan pada situasi tak mengenakkan pasca-laga jeda internasional terkait cedera para pemain dan persiapan AC Milan menghadapi

Penulis: Ady Sucipto | Editor: Ady Sucipto
Dok ist/twitter@acmilan
Pelatih Stefano Pioli tengah memberikan wejangan kepada para pemain muda AC Milan dalam sesi latihan belum lama ini di Milannelo. Menghadapi laga AC Milan vs Empoli, Stefano Pioli diprediksi bakal mengubah starting XI AC Milan setelah absennya sejumlah pemain kunci. 

TRIBUN-BALI.COM, ITALIA – Rossoneri tengah dihadapkan pada situasi tak mengenakkan pasca-laga jeda internasional terkait cedera para pemain dan persiapan AC Milan menghadapi Empoli di Serie A Liga Italia pekan ke-8.

Hal yang paling memantik sorotan dari Milanisti adalah terkait racikan Stefano Pioli pada starting XI AC Milan di laga lawatannya ke Empoli pada Minggu, 2 Oktober 2022.

Situasi kian tak menguntungkan AC Milan makin bertambah lantaran Rossoneri bakal menghadapi duel berat ke markas Chelsea di Liga Champions pekan depan.

Baca juga: 4 Pemain Kunci AC Milan Dihantam Cedera, Ini Skenario Starting XI Terburuk Rossoneri di Serie A

Baca juga: Mike Maignan Absen Sebulan, AC Milan Ubah Daftar Pemain di Laga vs Chelsea di Liga Champions

Baca juga: Dapat Suntikan Dana Rp 588 M, AC Milan Incar 4 Pemain Baru, Perkuat Tim di Serie A & Liga Champions

Dikutip Tribun Bali via laman SempreMilan, Minggu 25 September 2022, beberapa nama pemain seperti Mike Maignan, Theo Hernandez dan Divock Origi dipastikan bakal absen pada beberapa pertandingan.

AC Milan bakal kehilangan Mike Maignan selama sebulan, namun dua pemain lain di atas sudah tersedia untuk menghadapi pertandingan lawan Juventus di Serie A Liga Italia.

Nama kiper pelapis Ciprian Tatarusanu akan menjadi opsi pengganti Mike Maignan, dan Fode Ballo-Toure berpeluang menjadi opsi full back kiri AC Milan menggantikan Theo Hernandez.

Besar kemungkinan, pelatih AC Milan memberikan Pierre Kalulu waktu untuk beristirahat untuk disiapkan melawan Chelsea, dan Simon Kjaer menjadi starter ketika Rossoneri menghadapi Empoli.

Pun demikian dengan Ismael Bennacer yang saat ini tengah mendapat panggilan bermain ke Timnas Aljazair di FIFA Match Day.

Ismael Bennacer besar kemungkinan akan disimpan Stefano Pioli di laga AC Milan vs Empoli dan disiapkan untuk turun sebagai starter di laga kontra Chelsea.

Baca juga: Kabar Buruk Pioli, Mike Maignan Menepi 3 Pekan dan Absen di Tiga Laga Penting AC Milan Ini

Sedangkan kebugaran Sandro Tonali masih harus kembali dilihat yang akan mulai berlatih dengan AC Milan pada Selasa pekan depan.

Alhasil, Tommaso Pobega berpeluang menjadi pemain starter di laga AC Milan vs Empoli.

Sementara penampilan apik Alexis Saelemaekers di Liga Champions musim ini, namun lebih sedikit tampil di Serie A Liga Italia, besar kemungkinan akan dicadangkan.

Sosok Junior Messias berpeluang untuk menjadi starter di laga AC Milan vs Empoli.

Sedangkan peran pemain nomor 10 peluangnya masih berimbang, antara Brahim Diaz atau Charles De Ketelaere di laga tandang AC Milan ke markas Empoli pekan depan.

Halaman
12
Sumber: Tribun Bali
  • Ikuti kami di
    KOMENTAR

    BERITA TERKINI

    © 2022 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
    All Right Reserved