Travel

Toilet Bayar Online di Pantai Berawa, Tersedia Semua Perlengkapan, Bisa Mandi, Segini Bayarnya

Toilet Bayar Online di Pantai Berawa, Tersedia Semua Perlengkapan, Bisa Mandi, Segini Bayarnya

Tribun Bali
Peresmian Toilet berbasis teknologi yang berada di kawasan Pantai Berawa, Desa Tibubeneng Badung pada Rabu 28 September 2022. 

 

TRIBUN-BALI.COM, MANGUPURA - Pakai Toilet Bayar Online di Pantai Berawa, Tersedia Semua Perlengkapan, Bisa Mandi, Segini Bayarnya.

Penataan Daya Tarik Wisata Pantai Berawa yang berlokasi di Jalan Pemelisan, Desa Tibubeneng, Kuta Utara Badung kini sudah dilakukan.

Bahkan wilayah yang baru berkembang pariwisatanya itu pun kini mempunyai Toilet yang bersih dan berbasis teknologi.

Bayarnya pun bisa online. Tak mahal kok, hanya dengan harga segini, pengunjung bisa mendapat layanan semua perlengkapan termasuk mandi. 

Cek selengkapnya di sini. 

Baca juga: DTW Pantai Berawa Punya Toilet Berbasis Teknologi, Kolaborasi Hadirkan Program Toilet Untuk Negeri

Mengingat, keberadaan fasilitas publik seperti toilet merupakan sesuatu yang vital untuk mendorong sektor pariwisata di wilayah tersebut.

Hal itu pun membuat LIXIL bersama dengan Jamban.id, Tukang.com, Ethis, Gringgo, dan Frday, pada hari ini LIXIL memperkenalkan sebuah program “Toilet Untuk Negeri" di wilayah Berawa, Kuta Utara.


"Jadi toilet ini, kolaborasi Teknologi, Wujudkan Sanitasi.

Selain itu sebagai bentuk komitmen bersama dalam berperan aktif menyediakan fasilitas sanitasi yang bersih dan nyaman untuk seluruh masyarakat Indonesia khususnya di Berawa," kata Marketing Director LIXIL Water Technology Indonesia Arfindi Batubara saat peresmian toilet di Pantai Berawa pada Rabu 28 September 2022


Salah satu tujuan dari Program Toilet Untuk Negeri ini adalah untuk meningkatkan sanitasi di area publik khususnya di Berawa.

Pantai Berawa dipilih karena saat ini melakukan penataan dan sejalan dengan program dari LIXIL.


"Jadi Pantai Berawa ini dipilih agar, seluruh pengunjung, baik dari masyarakat lokasl maupun turis asing dapat merasakan kemudahan akses untuk toilet bersih, sehat, aman, dan nyaman," katanya. 

 

Baca juga: Nelayan Tabanan Kesulitan Dapat Pertalite Subsidi, HNSI Perjuangakan Nasib Nelayan

Halaman
12
Sumber: Tribun Bali
  • Ikuti kami di
    KOMENTAR

    BERITA TERKINI

    © 2022 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
    All Right Reserved