Persib Bandung

Isi Tuntutan Bobotoh Soal Tiket El Clasico, Sampai Sebut Nama Bos Persib Bandung untuk Temui Massa

Kontroversi penjualan tiket pertandingan el clasico antara Persib bandung vs Persija Jakarta menuai banyak kritik dari bobotoh

Tribun Jabar
Bobotoh lakuakn unjuk rasa di depan Graha Persib. Isi Tuntutan Bobotoh Soal Tiket El Clasico, Sampai Sebut Nama Bos Persib Bandung untuk Temui Massa 

TRIBUN-BALI.COM, DENPASAR – Kontroversi penjualan tiket pertandingan el clasico antara Persib bandung vs Persija Jakarta menuai banyak kritik dari bobotoh.

Bobotoh menilai proses penukaran tiket yang ribet membuat suporter setia Persib Bandung'> Persib Bandung ini langsung menuntut manajemen Persib Bandung'> Persib Bandung untuk turun tangan.

Bobotoh yang melakukan unjuk rasa langsung meminta bos Persib Teddy Tjahjono untuk menemui massa demi mendengarkan aspirasi massa,

Bobotoh bukan hanya memberikan protes namun juga berakhir dengan sedikit kericuhan yang sampai ada beberapa benda yang dilemparkan oleh ke arah Graha Persib.

Berikut ini beberapa isi tuntutan Bobotoh Persib Bandung yang disampaikan di Graha Persib, Jalan Sulanjana, Kota Bandung pada Rabu 28 September 2022 lalu tersebut.

Baca juga: Liga 1: Laga Berat di Bulan Oktober, Persebaya Siap Jalani Laga Tandang kontra Persib dan Persija

Ratusan bobotoh Persib Bandung'> Persib Bandung dari berbagai daerah mengepung Graha Persib di Jalan Sulanjana, Tamansari, Kecamatan Bandung Wetan untuk tuntut masalah tiket pertandingan kandang Persib Bandung'> Persib Bandung,

Aksi protes digelar Bobotoh Persib tersebut sempat memanas.

Aksi saling lempar benda, seperti batu, kayu, hingga botol kemasan minuman terjadi di antara suporter yang tengah melakukan aksi.

Terjadinya hal tersebut, diduga karena adanya oknum peserta aksi yang melakukan upaya provokasi agar memanasnya situasi terjadi.

Situasi tersebut segera mereda, setelah koordinasi lapangan mencoba menenangkan situasi para anggotanya, dengan cara melakukan imbauan melalui pengeras suara di atas mobil bak terbuka.

Sekitar selepas azan Asar, aksi serupa kemudian kembali terjadi.

Kini sasaran lemparan benda adalah gedung Graha Persib, di mana pada balkon gedung tersebut, terdapat para awak media tengah melakukan peliputan.

Massa meminta agar Direktur PT Persib Bandung Bermartabat (PBB), Teddy Tjahjono untuk menemui para peserta aksi, dan menjanjikan bahwa proses pengelolaan dan distribusi tiket laga kandang Persib, dapat lebih dipermudah bagi para bobotoh.

Baca juga: Jadwal Liga 1 Indonesia Live Indosiar dan Vidio, Big Match Persib vs Persija dan Arema vs Persebaya

"Kami minta Teddy (Tjahjono) untuk keluar dan temui kami sekarang, di sini,” seru para bobotoh

Halaman
123
Sumber: Tribun Jabar
  • Ikuti kami di
    KOMENTAR

    BERITA TERKINI

    Klub
    D
    M
    S
    K
    GM
    GK
    -/+
    P
    1
    Persija Jakarta
    22
    13
    5
    4
    31
    11
    13
    44
    2
    Persib
    20
    13
    3
    4
    35
    25
    8
    42
    3
    PSM Makasar
    21
    11
    8
    2
    38
    8
    21
    41
    4
    Madura United
    22
    11
    4
    7
    27
    14
    6
    37
    5
    Borneo
    21
    10
    6
    5
    38
    18
    15
    36
    © 2023 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
    All Right Reserved