Berita Bali

Hilangkan Insecure Body ‘Gemoy’, Selebgram Bali Novita Sari SH Sukses Raup Puluhan Juta

Tetap percaya diri dan hilangkan insecure body ‘Gemoy’, Selebgram Bali Kadek Dewi Novita Sari SH kini sukses jadi content creator & raup puluhan juta.

Ist
Selebgram Sexy asal Bali, Novita Sari raup untung puluhan juta setelah hilangkan insecure pada diri. 

DENPASAR, TRIBUN-BALI.COM - Mungkin selama ini banyak perempuan yang merasa insecure dengan kondisi tubuhnya. Entah karena kulit yang kurang mulus, berat badan yang naik bahkan hingga warna pigmen kulit yang cenderung hitam.

Namun hal tersebut tak berlaku bagi Kadek Dewi Novita Sari SH.

Wanita kelahiran Denpasar, 19 November 1995 ini membuktikan bahwa wanita tetap dapat terlihat cantik, walaupun terdapat sisi kekurangannya.

Memiliki postur tubuh yang cukup ‘semok’ awalnya juga membuat ibu anak satu ini sempat insecure.

“Aku sempat ngerasa body-ku bukan ‘body goals’. Jadi aku tipikal body ‘gemoy’ gitu hehe. Tapi akhirnya masuk saja selera orang beda-beda dan target pasarnya beda-beda. Intinya jangan pernah insecure sama apa yang kita punya. Yang penting dicoba jalan saja. Kalau diam, sudah dipastikan gagal. Kalau kita coba, pasti ada peluang,” jelasnya, Sabtu (26 November 2022).

Berkat percaya dirinya tersebut ia kini juga menjadi seorang content creator yang aktif membuat konten traveling di kanal Youtube miliknya.

Biasanya alam yang ia eksplore adalah destinasi pantai, air terjun, dan destinasi wisata lainnya yang ada di Bali.

Profesi content creator ini sendiri ia geluti sejak pandemi Covid-19 pada 2020 lalu bersama suaminya.

“Sudah dua tahun sejak pandemic. Sebelumnya suami ada usaha property dan restoran, tapi karena pandemi jadi berdampak banget. Makanya langsung kita kepikiran ide membuat konten di Youtube. Ini berjalan natural saja, dari iseng-iseng jadi menghasilkan,” imbuhnya.

Baca juga: Cerita Selebgram Nancy Angel, Pamannya Jadi Korban Investasi Bodong PT DOK

Ia pun memiliki akun Instagram bernama @novitasari.SH dengan jumlah pengikut sebanyak 527 ribu akun.

Untuk di Youtube-nya ia sudah memiliki subscriber sebanyak 420 ribu, dan akun tiktoknya sudah difollow sebanyak 1,6 juta akun.

Wanita yang berusia 27 tahun ini juga sangat menyukai konsep foto dengan menggunakan bikini.

“Itu hobi sih. Mumpung eksplore pantai, jadi langsung foto-foto gitu. Dari situ banyak endorse juga orang tertarik. Dari dulu suka foto-foto dan tiba-tiba followers naik. Sejak nge-youtube makin naik namanya. Tarif endorse paling murah Rp 7 juta, tergantung platformnya. Kalau UMKM kecil kita bisa bantu tanpa fee. Kalau brand besar, kita tetap patok harga. Biasanya sampai puluhan juta dari endorse saja (pendapatannya) di luar pendapatan Youtube,” paparnya.

Sering membuat konten sexy tak jarang Novi juga sering mendapatkan komentar dan pesan negatif.

Namun ia pun tak memusingkan hal tersebut. Menurutnya, penampilan sexy itu adalah sebuah seni.

“Kalau itu di DM banyak banget. Aku orangnya tipikalnya bodo amat. Jadi aku tidak notice mereka. Konten sexy memang sering dianggap sebelah mata. Menurut aku sexy itu adalah seni wanita identik dengan namanya sexy. Kadang ketika mereka tidak menggunakan pakaian sexy, aura sexy-nya tetap terpancar,” katanya. (sar)

Sumber: Tribun Bali
  • Ikuti kami di
    KOMENTAR

    BERITA TERKINI

    © 2023 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
    All Right Reserved