Pemilu 2024

Selain Niluh Djelantik, Dua Bakal Calon DPD RI Ini Bakal Serahkan Calon Dukungan Minimal Pemilih

Berdasarkan data yang diperoleh dari KPU Bali, pada Sabtu 24 Desember 2022, bakal calon Anggota DPD RI yang akan menyerahkan dukungan minimal pemilih

ist
Ida Bagus Rai Dharma Wijaya Mantra pernah menjabat sebagai Walikota Denpasar, sebanyak dua periode melalui pilkada. Sementara itu, I Ketut Wisna yang akrab disapa Jro Mangku Wisna (JMW) saat ini menjabat sebagai Bendesa Desa Adat Kesiman. Sebelumnya, dua tokoh masyarakat telah menyerahkan dukungan minimal pemilih bakal calon anggota DPD RI. 

TRIBUN-BALI.COM - Sebanyak dua bakal calon anggota DPD RI, akan menyerahkan berkas dukungan minimal pemilih ke KPU Bali pada Senin 26 Desember 2022.

Berdasarkan data yang diperoleh dari KPU Bali, pada Sabtu 24 Desember 2022, bakal calon Anggota DPD RI yang akan menyerahkan dukungan minimal pemilih ke KPU Bali.

Diantaranya, yakni Ida Bagus Rai Dharma Wijaya Mantra dan I Ketut Wisna.

Kedua bakal calon anggota DPD RI tersebut, sama-sama pernah menduduki jabatan strategis di Kota Denpasar.

Baca juga: Niluh Djelantik Mendaftar ke KPU Bali, Serahkan 2.888 Dukungan Pemilih Bakal Calon Anggota DPD RI

Baca juga: I Ketut Wisna Siap Perebutkan Kursi DPD RI 2024: Fokus dalam Penguatan Adat dan Dresta di Bali

Sebanyak dua bakal calon anggota DPD RI, akan menyerahkan berkas dukungan minimal pemilih ke KPU Bali pada Senin 26 Desember 2022.

Berdasarkan data yang diperoleh dari KPU Bali, pada Sabtu 24 Desember 2022, bakal calon Anggota DPD RI yang akan menyerahkan dukungan minimal pemilih ke KPU Bali.

Diantaranya, yakni Ida Bagus Rai Dharma Wijaya Mantra dan I Ketut Wisna.

Kedua bakal calon anggota DPD RI tersebut, sama-sama pernah menduduki jabatan strategis di Kota Denpasar.
Sebanyak dua bakal calon anggota DPD RI, akan menyerahkan berkas dukungan minimal pemilih ke KPU Bali pada Senin 26 Desember 2022. Berdasarkan data yang diperoleh dari KPU Bali, pada Sabtu 24 Desember 2022, bakal calon Anggota DPD RI yang akan menyerahkan dukungan minimal pemilih ke KPU Bali. Diantaranya, yakni Ida Bagus Rai Dharma Wijaya Mantra dan I Ketut Wisna. Kedua bakal calon anggota DPD RI tersebut, sama-sama pernah menduduki jabatan strategis di Kota Denpasar. (Istimewa)

 

Ida Bagus Rai Dharma Wijaya Mantra pernah menjabat sebagai Walikota Denpasar, sebanyak dua periode melalui pilkada.

Sementara itu, I Ketut Wisna yang akrab disapa Jro Mangku Wisna (JMW) saat ini menjabat sebagai Bendesa Desa Adat Kesiman.

Sebelumnya, dua tokoh masyarakat telah menyerahkan dukungan minimal pemilih bakal calon anggota DPD RI.

Dua tokoh tersebut yakni Anak Agung Gde Agung dan Niluh Djelantik.

Anak Agung Gde Agung yang menyerahkan berkas, pada Jumat 23 Desember 2022 lalu itu hadir dengan 11 orang tim pemenangannya.

Ida Bagus Rai Dharma Wijaya Mantra pernah menjabat sebagai Walikota Denpasar, sebanyak dua periode melalui pilkada.

Sementara itu, I Ketut Wisna yang akrab disapa Jro Mangku Wisna (JMW) saat ini menjabat sebagai Bendesa Desa Adat Kesiman.

Sebelumnya, dua tokoh masyarakat telah menyerahkan dukungan minimal pemilih bakal calon anggota DPD RI.
Ida Bagus Rai Dharma Wijaya Mantra pernah menjabat sebagai Walikota Denpasar, sebanyak dua periode melalui pilkada. Sementara itu, I Ketut Wisna yang akrab disapa Jro Mangku Wisna (JMW) saat ini menjabat sebagai Bendesa Desa Adat Kesiman. Sebelumnya, dua tokoh masyarakat telah menyerahkan dukungan minimal pemilih bakal calon anggota DPD RI. ((Tribun Bali/Ida Bagus Putu Mahendra))

 

Mantan Bupati Badung itu datang ke KPU Bali, dengan mengenakan pakaian adat Bali, yang didominasi warna hijau.

Pria yang saat ini menjabat sebagai anggota DPD RI dari Bali itu, menyerahkan 2.500 dukungan pemilih sebagai syarat pendaftaran menjadi bakal calon anggota DPD RI Pemilu 2024 mendatang.

Sementara itu, Niluh Djelantik yang menyerahkan berkas pada Sabtu 24 Desember 2022 kemarin, hadir dengan 9 orang tim pemenangannya.

Dalam kesempatan tersebut, Niluh Djelantik menyetorkan 2.888 dukungan pemilih kepada KPU Bali untuk dapat berlaga pada Pemilu 2024 dengan memperebutkan kursi DPD RI. (*)

 

Sumber: Tribun Bali
  • Ikuti kami di
    KOMENTAR

    BERITA TERKINI

    © 2023 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
    All Right Reserved