Kecelakaan

Mobil Kijang Terperosok ke Dalam Parit di Penabel, Warga Menduga Hal Ini Pada Si Pengemudi

Hingga berita ini ditulis, proses evakuasi dengan melibatkan mobil derek dan dibantu warga sekitar masih dilakukan.

Mobil Kijang Terperosok ke Dalam Parit di Penabel, Warga Menduga Hal Ini Pada Si Pengemudi
tribun bali/i made prasetia aryawan
MASUK PARIT - Warga melihat kondisi mobil berwarna abu-abu yang masuk ke dalam parit di Jalan Umum jurusan Penebel-Tabanan termasuk wilayah Banjar Buruan Kaja, Desa buruan, Penebel, Tabanan, Minggu (24/6/2018). 

TRIBUN-BALI.COM, TABANAN - Sebuah kecelakaan tunggal terjadi sekitar pukul 14.30 Wita di kawasan Desa buruan, Penebel, Tabanan, Minggu (24/6/2018).

Kecelakaan itu dialami pengendara roda empat berwarna abu-abu. Informasi awal, mobil Kijang masuk ke dalam parit di Jalan Umum jurusan Penebel-Tabanan termasuk wilayah Banjar Buruan Kaja, Desa buruan, Penebel, Tabanan, Bali.

Menurut informasi, awalnya mobil tersebut melaju dari arah Utara (Penebel) menuju ke selatan (Tabanan). Namun, ketika tiba di TKP mobil terlihat melaju semakin ke kanan hingga masuk ke dalam parit.

Warga setempat menduga, pengemudi mobil yang belum diketahui identitasnya itu mengantuk sehingga tak bisa mengendalikan kendaraannya dengan baik. "Baru saja kejadiannya ini. kemungkinan sopir mengantuk. Tapi untungnya si pengemudi tidak mengalami luka sedikitpun," ujar warga setempat yang menyebut namanya Ketut saat dijumpai di TKP.

Hingga berita ini ditulis, proses evakuasi dengan melibatkan mobil derek dan dibantu warga sekitar masih dilakukan. Masyarakat yang melintas di jalur tersebut diharapkan berhati-hati. (*)

Penulis: I Made Prasetia Aryawan
Editor: Rizki Laelani
Sumber: Tribun Bali
Ikuti kami di
KOMENTAR
TRIBUNnews.com Network © 2018
About Us
Help