Danamon Perkuat Layanan Perbankan Digital Dengan D-Bank Registration

PT Bank Danamon Indonesia Tbk (Bank Danamon) secara resmi memperkenalkan aplikasi D-Bank Registration

Danamon Perkuat Layanan Perbankan Digital Dengan D-Bank Registration
Bank Danamon
Putri Aryani selaku Regional Consumer Head Bali Nusra berfoto bersama dengan Agus Indrawan selaku Regional Head Bali Nusra. 

Laporan Wartawan Tribun Bali, Karsiani Putri

TRIBUN-BALI.COM, DENPASAR - PT Bank Danamon Indonesia Tbk (Bank Danamon) tanggal 30 Januari 2019 secara resmi memperkenalkan aplikasi D-Bank Registration untuk melengkapi D-Bank, satu solusi komprehensif layanan perbankan digital Bank Danamon.

Dengan tagline 'Banking Your Way', aplikasi ini diharapkan dapat memberikan kenyamanan bagi nasabah dalam melakukan kegiatan perbankan end-to-end secara digital, kapan saja dan dimana saja.

Dengan D-Bank Registration, selain datang ke cabang, calon nasabah juga dapat membuka rekening secara online dengan proses verifikasi melalui video call dalam satu aplikasi yang terintegrasi.

Baca: TRIBUN WIKI - 4 Alamat Kantor Bank Danamon di Kota Denpasar

Baca: Ramalan Zodiak Hari Ini, Taurus Makin Populer Secara Sosial

Aktivitas perkenalan kepada publik juga dilakukan di lima kota besar, yaitu Jakarta, Surabaya, Medan, Makassar dan Bandung.

“Layanan D-Bank dan D-Bank Registration menjawab gaya hidup masyarakat saat ini yang dinamis serta membutuhkan solusi yang cepat dan tepat, juga memegang kendali untuk kebutuhan perbankan-nya. Dengan tagline 'Banking Your Way', kedua aplikasi tersebut membuka seluas mungkin akses masyarakat terhadap produk dan layanan perbankan Bank Danamon baik secara digital maupun konvensional. Calon nasabah Bank Danamon bahkan dapat memilih untuk membuka rekening baru secara full online di smartphone atau mendatangi kantor cabang kami. Semua ini adalah bagian dari komitmen Bank Danamon untuk terus berinovasi dalam meningkatkan kualitas layanan, memberikan nilai tambah serta kenyamanan bagi nasabah dan masyarakat luas, sesuai dengan slogan atau brand promise Bank Danamon, Saatnya Pegang Kendali. Inisiatif ini juga mendukung gerakan non-tunai serta inklusi keuangan yang ditetapkan Pemerintah untuk menambah akses layanan perbankan bagi yang belum mendapatkannya,” kata Michellina Triwardhany, Wakil Direktur Utama Bank
Danamon.

Baca: TRIBUN WIKI - Tiga Lokasi Kantor BPR Lestari di Kota Denpasar

Baca: Perdana di Bali, Mahatri Luncurkan Produk Herbal Unggulan

Aplikasi yang diperkenalkan ini semakin memperkuat layanan perbankan digital Bank Danamon yang sudah ada sebelumnya, seperti Danamon Online Banking, SMS Banking dan ATM Bank Danamon.

Dalam berita rilis yang diterima Tribun Bali disebutkan bahwa D-Bank Registration merupakan layanan berbentuk aplikasi yang memberikan kemudahan bagi calon nasabah untuk membuka rekening kapan saja dan di mana saja.

Proses pembukaan rekening dapat diakses melalui smartphone pribadi setelah mengunduh aplikasi dari app market berbasis Apple (app store) ataupun Android (Google Play).

Baca: Nyoman Yudhara dan 5 Penghuni Ashram Rencananya Datangi Reskrimsus Polda Bali Hari Ini

Baca: Mengaku Mampu Bangkitkan Orang Mati Hingga Videonya Viral, Aksi Pendeta Ini Berbuntut Gugatan Hukum

Calon nasabah cukup mengisi data diri sesuai instruksi di aplikasi, mengirimkan dokumen berupa foto e-KTP dan swafoto atau selfie dengan e-KTP pribadi.

Halaman
12
Penulis: Karsiani Putri
Editor: Irma Budiarti
Sumber: Tribun Bali
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved