Sopir Diduga Ngantuk, Truk Semen Jatuh ke Jurang di Tabanan, Begini Kata Polisi

Sebuah truk pembawa semen terperosok ke jurang sedalam 10 meter di Banjar Dangin Pangkunt, Desa Antosari, Kecamatan Selemadeg Barat, Tabanan

Sopir Diduga Ngantuk, Truk Semen Jatuh ke Jurang di Tabanan, Begini Kata Polisi
Tribun Bali/I Made Prasetia Aryawan
Suasana di TKP Sebuah truk pembawa semen terperosok ke jurang sedalam 10 meter di Banjar Dangin Pangkunt, Desa Antosari, Kecamatan Selemadeg Barat, Tabanan, Selasa (12/3/2019). 

TRIBUN-BALI.COM, TABANAN - Sebuah truk pembawa semen terperosok ke jurang sedalam 10 meter di Banjar Dangin Pangkunt, Desa Antosari, Kecamatan Selemadeg Barat, Tabanan, sekitar pukul 05.00 Wita, Selasa (12/3/2019).

Diduga, sopir truk awalnya mengantuk hingga menyebabkan truk yang dikendarainya terperosok saat melintas di TKP yang merupakan jalan turunan landai.

Berdasarkan pantauan Tribun Bali, sejumlah pengendara yang melintas pun terlihat berhenti dan menyaksikan peristiwa kecelakaan tersebut.

Sebab, truk nahas tersebut diduga sempat terseret sepanjang 10 meter sebelum terperosok ke jurang.

Akibatnya, sebuah tiang listrik juga mengalami kerusakan.

"Itu (mobil) melintas dari arah barat (Gilimanuk) menuju timur (Denpasar). Mungkin karena sopirnya ngantuk justru terperosok," ujar Kapolsek Selemadeg, AKP Made Budi Astawa, Selasa (12/3/2019).

AKP Budi melanjutkan, namun saat ini sopirnya belum berhasil ditemui. Untuk sementara masih berkoordinasi dengan pihak mobil semen tersebut.

"Kami simpulkan sementara pengemudi yang kurang hati-hati dan enggan untuk istirahat pada saat mengantuk," ungkapnya. (*) 

Penulis: I Made Prasetia Aryawan
Editor: Ady Sucipto
Sumber: Tribun Bali
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved