Konsolidasi dengan Kader, AHY Beberkan 14 Program Prioritas Demokrat

Dalam pertemuan tersebut, dirinya menjabarkan 14 program prioritas apabila Demokrat mendapat amanah dari rakyat di Pileg ini

Konsolidasi dengan Kader, AHY Beberkan 14 Program Prioritas Demokrat
Tribun Bali/Ragil Armando
Komandan Komando Satuan Tugas Bersama (Kogasma) DPP Demokrat, Agus Harimurti Yudhoyono (AHY) saat melakukan konsolidasi politik dengan kader Demokrat se-Bali, di Hotel Inna Bali Heritage, Denpasar, Jumat (15/3/2019) sore. 

TRIBUN-BALI.COM, DENPASAR - Mempersiapkan Pileg 2019, Demokrat semakin memanaskan mesin politiknya.

Hal ini seperti yang dilakukan oleh Komandan Komando Satuan Tugas Bersama (Kogasma) DPP Demokrat, Agus Harimurti Yudhoyono (AHY) yang melakukan konsolidasi politik dengan kader Demokrat se-Bali, di Hotel Inna Bali Heritage, Denpasar, Jumat (15/3/2019) sore.

"Sangat senang hari ini, para kader, relawan, dan simpatisan Partai Demokrat, termasuk para caleg yang sedang berjuang, kami ingin meyakinkan bahwa Demokrat berjuang untuk rakyat," katanya.

Dalam pertemuan tersebut, dirinya menjabarkan 14 program prioritas apabila Demokrat mendapat amanah dari rakyat di Pileg ini.

Baca: Waspada, Aksi Penembakan Brutal di Selandia Baru Disebut Bakal Buat Teroris di Indonesia Bereaksi

Baca: Khasiat Bawang Putih Bagi Kesehatan, Cegah Kanker hingga Atasi 10 Penyakit Ini

"Ada 14 program prioritas yang kami tawarkan, di antaranya adalah membuka lapangan pekerjaan yang lebih luas bagi masyarakat, kemudian sampai dengan urusan bagaimana kita menjaga kerukunan di negeri ini, itu semua akan kita wujudkan apabila Partai Demokrat bisa memenangkan," ucap AHY.

Saat disinggung mengenai kemiripan dengan program Prabowo-Sandi di Pilpres 2019.

Ia menjelaskan bahwa program prioritas tersebut merupakan inisiatif murni dari Demokrat sebagai bentuk kepedulian dari partai besutan Susilo Bambang Yudhoyono (SBY) ini.

Ia juga mengaku bahwa program ini juga ditawarkan kepada siapapun yang nantinya terpilih sebagai Presiden-Wakil Presiden di Pilpres 2019 nanti.

Baca: Jangan Dianggap Sepele! Duduk Terlalu Lama hingga Kurang Tidur Dapat Merusak Ginjalmu, lho

Baca: Ciptakan Kamtibmas Kondusif, Polri dan Tokoh Agama Lakukan Sinergitas

"Yang jelas ini murni dari partai Demokrat. 14 prioritas partai Demokrat ini kami rekomendasikan, seperti kalau teman-teman mendengar pidato politik saya waktu itu, ini wujud kepedulian Demokrat kepada rakyat," akunya.

Khusus untuk Bali sendiri, ia mengaku pihaknya berkomitmen untuk tetap menjadikan Bali sebagai destinasi utama dunia yang mampu memberikan efek positif bagi perekonomian Indonesia.

Bahkan, ia mendorong tumbuhnya industri kreatif bidang pariwisata di Bali.

Halaman
123
Penulis: Ragil Armando
Editor: Irma Budiarti
Sumber: Tribun Bali
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved