Kebersamaan Dalam PCX Luxurious Ride, Touring Honda PCX dengan Gaya Luxury

Astra Motor Bali bersama dengan konsumen dan komunitas Honda PCX menggelar kegiatan kebersamaan yang bertajuk “PCX Luxurious Ride 2019”

Kebersamaan Dalam PCX Luxurious Ride, Touring Honda PCX dengan Gaya Luxury
Honda
Touring Komunitas Pencinta Honda PCX. 

TRIBUN-BALI.COM, DENPASAR - Sebagai bentuk apresiasi kepada konsumen pencinta Honda PCX150, Astra Motor Bali bersama dengan konsumen dan komunitas Honda PCX menggelar kegiatan kebersamaan yang bertajuk “PCX Luxurious Ride 2019”.

Kegiatan ini merupakan aktivitas fun touring yang dikemas berbeda, di mana seluruh peserta touring bergaya luxury, dengan menggunakan dresscode Great Gatsby.

Bergabung Semeton PCX Gianyar, Honda Community Bali, dan konsumen loyal Astra Motor pengguna Honda PCX dengan total peserta 57 orang meramaikan kegiatan ini.

Baca: Denpasar Akan Kerja Sama dengan 3 Kota di Luar Negeri, Berikut Poin Kerjasamanya

Baca: Bank Danamon Hadirkan Booth D-Bank Registration Selama 14 Hari di Level 21 Mall Denpasar

Berkumpul di halaman Astra Motor Cokroaminoto 17 Maret 2019, pengguna Honda PCX melakukan registrasi dan dilanjutkan dengan breafing bersama tim Safety Riding Astra Motor Bali me-refresh kembali terkait #Cari_aman saat naik motor seperti menggunakan jaket dan helm, sarung tangan.

Ketika berkendara beriringan/konvoi yang harus diperhatikan adalah menjaga jarak aman antar kendaraan, posisi motor dengan yang depan agak bersilangan (zig-zag), sehingga bisa mengantisipasi bila motor/kendaraan di depan tiba-tiba melakukan manuver/rem mendadak, sehingga kita bisa dengan cepat untuk mengambil keputusan apakah melakukan pengereman atau yang lain.

Baca: Kapten Kalteng Putra, Gede Sukadana Tetap Ingin jadi Suporter Bali United

Baca: Raih Prestasi Juara Umum di Wali Kota Cup X, Taekwondo Dinasty TNI AL Gelar Malam Syukuran

“Melalui kegiatan ini tidak hanya sebagai ajang silaturahmi dan acara kebersamaan, namun juga untuk memperkenalkan komunitas Honda PCX kepada masyarakat yang memiliki kegiatan positif dengan kreativitas event, salah satunya touring dengan tema dresscode great gatsby,” ungkap Ngurah Iswahyudi selaku Tim Safety Riding & Community Astra Motor Bali.

Fun touring diisi dengan foto bersama di monumen Catur Muka dengan gaya luxury, setelah itu perjalanan dilanjutkan menuju Kota Gianyar, berhenti sejenak di Taman Kota Gianyar kemudian dilanjutkan kembali untuk lunch bersama sebelum finish di Stadion Dipta.

Baca: Jalur Relatif Berisiko, Seleksi Angkot Siswa Gratis di Tegalalang Sangat Ketat

Baca: Koster Minta Hentikan Vasektomi di Bali, Sebut Nyoman dan Ketut Hilang Kalau Dilaksanakan KB 2 Anak

Sembari mengisi waktu lunch sekaligus silaturahmi dengan peserta touring pada kesempatan itu pula dilakukan pemilihan The Best Man In style dan dipilih 3 orang terbaik yang menggunakan dresscode sesuai tema.

Setelah penyerahan hadiah semua peserta kembali bersiap untuk lanjut lagi ke Stadion Dipta untuk nonton bareng bola.

"Peserta sangat antusias mengikuti acara ini, di mana beberapa peserta menggunakan perlengkapan riding gear lengkap dengan gaya luxury yang mencerminkan motor PCX, yaitu elegan dan styles, dan berharap sering diadakannya acara seperti ini agar dapat mengenal satu sama lain, tentunya semakin banyak konsumen yang bergabung dengan komunitas PCX ini," tutur Iswahyudi.

Baca: Nikita Mirzani Ungkap Sifat Asli Hilda Vitria Dan Isu Kandasnya Hubungan Dengan Billy Syahputra

Baca: Baru Tiba di Gianyar Langsung Diringkus Satpol PP, Puluhan Gepeng Dipulangkan ke Kampung Halaman

Honda PCX yang nyaman dan elegan, dikendarai para peserta PCX Luxurious Trip, Berbagai fitur canggih dari Honda PCX membantu para riders menaklukkan medan jalan, seperti Antilock Brake System (ABS), lampu LED di seluruh sistem pencahayaan, bagasi luas dengan volume 28,8 liter yang dapat menyimpan barang-barang riders selama perjalanan, hingga panel instrumen yang lengkap menampilkan informasi motor, desain velg baru, dan ban yang lebih lebar, yaitu depan 100/80-14 dan belakang 120/70-14.

Wheelbase yang lebih pendek dengan ukuran 1.313 mm mempermudah pengendalian bagi pengendara.(*)

Editor: Irma Budiarti
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved