Kisah Andrei Spiridonov Bingung Kelabui Kejaran Polisi di Bali, Timbun Diri Pakai Daun Bak Tentara

Andrei Spiridonov (36) yang kabur dari sel tahanan Polda Bali sempat bingung mau kemana usai kabur dari Polda Sabtu (27/1) dini hari.

Kisah Andrei Spiridonov Bingung Kelabui Kejaran Polisi di Bali, Timbun Diri Pakai Daun Bak Tentara
Dok Polda Bali/Kolase Tribun Bali
Tutupi daun - Andrei Spiridonov (kiri), dan aksinya kelabui kejaran petugas sesaat sebelum ditangkap oleh kepolisian pada Minggu malam kemarin di sebuah parit Gang Tunjung Sari,Tohpati Denpasar. 

TRIBUN-BALI.COM, DENPASAR -- Andrei Spiridonov (36) yang kabur dari sel tahanan Polda Bali sempat bingung mau kemana usai kabur dari Polda Sabtu (27/1) dini hari.

Dia kemudian memilih untuk sembunyi sementara di sebuah parit ukuran sempit di Gang Tunjung Sari, Tohpati Denpasar Timur.

Dia kemudian mengambil dedaunan menutupi tubuhnya seperti mengubur diri layaknya pasukan militer agar tak terdeteksi oleh orang lain.

Informasi yang dihimpun di kepolisian, aksi buronan ini gagal, lantaran masih ada warga sekitar yang melihat aksinya ini.

Warga kemudian melaporkan kasus itu ke kepolisian.

Baca: Gunung Agung Erupsi Pukul 05.34 Wita, Begini Laporan Terkini Petugas Pos Pantau PVMBG

Kabid Humas Polda Bali Kombes Hengky Widjaja mengatakan Andrei Spiridonov ditetapkan sebagai  tersangka kasus penyalahgunaan dan peredaran gelap narkotika yang kabur di sela penahanan.

Namun kata dia, dalam tempo kurang lebih 45 jam, tepatnya pukul 22.48 Wita Minggu (28/4) kemarin.

Anggota Unit Opsnal Ditresnarkoba Polda Bali atas nama Aiptu Gusti Ngurah Wiryanata dan Bripka Ketut Sudiastu mendapat info dari masyarakat terkait orang tersebut.

"Benar, yang dimaksud bahwa orang asing ada menyelinap di sebuah parit di Gang Tunjung Sari Tohpati Denpasar Timur. Atas laporan tersebut Anggota  unit Opsnal Ditresnarkoba dibantu masyarakat dapat mengamankan tersangka orang asing atas nama Andrei Spiridonov," jelas dia Senin (29/4).

Baca: Alit Resmi Laporkan Sandoz Cs, Istri Alit: Kami Yakin Semua Akan Terbongkar

Dia melanjutkan, selanjutnya tersangka dibawa ke Ditresnarkobab Polda Bali dan dilakukan pemeriksaan  kesehatan di Rumah Sakit Bhayangkara.

Halaman
1234
Penulis: Busrah Ardans
Editor: Ady Sucipto
Sumber: Tribun Bali
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved