Astra Motor Bali Ajak Komunitas Honda Touring ADV Satu Hati Jelajah Nusantara

Dengan bertajuk ‘ADV Satu Hati Jelajah Nusantara’ beragam kondisi jalanan akan ditempuh sejauh 1430 km yang pastinya akan menghasilkan pengalaman

Astra Motor Bali Ajak Komunitas Honda Touring ADV Satu Hati Jelajah Nusantara
Tribun Bali/Zaenal Nur Arifin
Foto bersama peserta ADV Satu Hati Jelajah Nusantara menjelang memulai start 

Laporan Wartawan Tribun Bali, Zaenal Nur Arifin

     

 
TRIBUN BALI.COM, DENPASARAstra Motor Bali berbagi pengalaman riding bersama dengan komunitas Honda ADV150 dengan mengajak pula para awak media dan blogger merasakan sensasi dan membuktikan keunggulan performa ketangguhan, kelincahan, sekaligus kenyamanan produk teranyar Honda ADV150.

Dengan bertajuk ‘ADV Satu Hati Jelajah Nusantara’ beragam kondisi jalanan akan ditempuh sejauh 1430 km yang pastinya akan menghasilkan pengalaman berkendara yang tidak terlupakan oleh peserta touring.

Perjalanan yang akan mengambil rute Bali-Lombok-Sumbawa diikuti 20 motor Honda ADV150 selama 5 hari dari tanggal 24 hari ini sampai 28 Oktober 2019, dengan menjelajah destinasi wisata khas daerah yang dikunjungi.

Selain itu, digelar pula kegiatan CSR dan peringatan Hari Sumpah Pemuda sebagai bentuk kebanggaan menjadi anak bangsa.

"Dengan konsep satu hati jelajah Nusantara, kami ingin memberikan apresiasi sekaligus experience touring dengan meng-explor daerah wisata timur dengan berbagai ciri khas tersendiri di masing-masing lokasi yang dikunjungi,” ujar Corporate Communication Astra Motor Bali, Sri Mayuni, di sela brifieng sebelum rombongan melakukan start.

Ia menambahkan, selain itu pihaknya juga ingin berbagi dengan sesama melalui kegiatan CSR membagikan peralatan tulis serta peduli lingkungan dengan melakukan beach clean up.

Putu Suarma Ditembak Saat Beraksi, Kapolsek: Pelaku ini Sudah Legend, 4 Kali Keluar Masuk Penjara

DPD RI Temui Gubernur Koster, UU Provinsi Bali Diajukan Awal Desember

"Sebagai warga negara, kami ingin melakukan penghormatan kepada para pahlawan dengan cara yang unik ala bikers, semoga kegiatan ini dapat memberikan kesan tersendiri di kalangan komunitas yang terlibat dalam serangkaian acara ini," tambahnya.

Sebelum perjalanan ditempuh, seluruh peserta touring dibekali dengan penyegaran safety riding, cara berkendara yang baik, memperhatikan rambu lalu lintas  dan mengedepankan #cari_aman di jalan raya yang disampaikan oleh team safety riding Astra Motor Bali.

Halaman
1234
Penulis: Zaenal Nur Arifin
Editor: Ida Ayu Suryantini Putri
Sumber: Tribun Bali
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved