Breaking News:

Tiba di NTB, Peserta Touring ADV Jelajah Nusantara Sempatkan Beach Clean Up di Tanjung Aan

Peserta touring ADV Satu Hati Jelajah Nusantara tiba di Pelabuhan Lembar dan akan melakukan perjalanan touring ke beberapa tempat

Tribun Bali/Zaenal Nur Arifin
Peserta touring ADV Jelajah Nusantara melaksanakan aksi bersih-bersih di Pantai Tanjung Aan, Lombok, Nusa Tenggara Barat, Jumat (25/10/2019). Tiba di NTB, Peserta Touring ADV Jelajah Nusantara Sempatkan Beach Clean Up di Tanjung Aan 

Tiba di NTB, Peserta Touring ADV Jelajah Nusantara Sempatkan Beach Clean Up di Tanjung Aan

Laporan Wartawan Tribun Bali, Zaenal Nur Arifin

TRIBUN-BALI.COM, LOMBOK - Peserta touring ADV Satu Hati Jelajah Nusantara tiba di Pelabuhan Lembar, Nusa Tenggara Barat, setelah menyeberang selama 5 jam lebih dari Pelabuhan Padang Bai, Karangasem, Bali, Jumat (25/10/2019) pagi.

Sebelumnya peserta touring harus menunggu 2 jam untuk menaiki kapal jadwal tengah malam agar tiba di Lombok pada pagi hari.

Dari Pelabuhan Lembar seluruh peserta langsung menuju Main Office Astra Motor NTB untuk sarapan dan beristirahat, sebelum melanjutkan perjalanan menuju Desa Sade.

Di sana rombongan touring disambut Kepala Wilayah Astra Motor NTB, Budianto dan jajarannya.

“Hari ini kita yang pertama mengunjungi Monumen Seribu Masjid, di mana Monumen Seribu Masjid ini simbol dari kota Lombok karena terkenal dengan Pulau Seribu Masjid yang salah satu landmark-nya adalah monumen itu,” ujarnya.

Dipercaya Simpan Uang Rekan Bisnis, Indra Malah Pakai untuk Kebutuhan Sehari-hari

Lakukan Ini maka Kamu Bisa Tertidur hanya dalam 60 Detik

Ditemani pemandangan kota, kemudian perbukitan ditambah jalur berkelok, seluruh peserta tampak menikmati tunggangannya Honda ADV150.

Setibanya di Desa Sade, dan melepas semua perlengkapan berkendara seperti helm, jaket dan glove, seluruh peserta diajak tour guide asli Suku Sasak, masuk dan berkeliling Desa Sade yang masih menjaga adat dan budayanya.

Rombongan dan wisatawan lain disambut dengan tari peresean.

Halaman
12
Penulis: Zaenal Nur Arifin
Editor: Irma Budiarti
Sumber: Tribun Bali
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved