GrabFood Signature Resmi Diluncurkan, Tersedia di 600 Outlet F&B di Indonesia Termasuk Bali

Peluncuran GrabFood Signature di Indonesia: rangkaian pilihan menu unik dari para mitra usaha favorit pelanggan, yang tersedia secara eksklusif di

GrabFood Signature Resmi Diluncurkan, Tersedia di 600 Outlet F&B di Indonesia Termasuk Bali
Dokumentasi GrabFood
Peluncuran GrabFood Signature 

Laporan Jurnalis Tribun Bali, I Wayan Sui Suadnyana

TRIBUN-BALI.COM, JAKARTA - Sebagai layanan pesan-antar makanan dengan pertumbuhan tercepat di Indonesia, GrabFood menandai pencapaian bisnis terbarunya.

Kali ini Grabfood mengumumkan peluncuran GrabFood Signature di Indonesia: rangkaian pilihan menu unik dari para mitra usaha favorit pelanggan, yang tersedia secara eksklusif di GrabFood.

Head of GrabFood Indonesia Demi Yu mengatakan, GrabFood Signature adalah inovasi terkini yang akan membantu para mitra usaha dalam meningkatkan pendapatan mereka.

"Mengikuti selera konsumen dan tren makanan yang kian berkembang, GrabFood Signature memungkinkan mitra usaha untuk bereksperimen dengan rasa serta menguji resep baru untuk menarik lebih banyak pelanggan dengan cara-cara yang kreatif. Kami yakin GrabFood Signature dapat membantu mendorong peningkatan penjualan yang signifikan," tuturnya, Rabu (30/10/2019).

Koalisi Menuju Denpasar Satu, Agung Manik Danendra (AMD) Paparkan Visi dan Misi AMD

Pentingnya Perencanaan Pembangunan, PND Pemkot Denpasar Dapat Pelatihan Perencanaan

Dengan diluncurkan platform tersebut, GrabFood kini berkolaborasi dengan lebih dari 60 mitra usaha di seluruh Indonesia untuk bersama-sama mengembangkan menu signature eksklusif yang hanya tersedia melalui pemesanan di GrabFood.

Hal itu berdasarkan data mengenai pilihan makanan dan minuman populer di GrabFood dan wawasan tentang tren dari konsumen.

Pada fase awal ini, lebih dari 100 menu GrabFood Signature akan tersedia melalui lebih dari 600 outlet food and beverage (F&B) di Bali, Bandung, Cirebon, Jakarta, Makassar, Malang, Mataram, Medan, Semarang, Surabaya, dan Yogyakarta yang semuanya dapat dengan mudah diakses melalui aplikasi GrabFood.

Setelah diluncurkan, pelanggan dapat memesan Jalapeno Cheese Mozzarella Burger dari Burger King, Toffee Nut Latte dan Caramel Macchiato dari Kopi Kenangan, Sambel Kecombrang dan Sambel Andaliman dari Se’i Sapi Lamalera (cabai yang tumbuh di wilayah Jawa Barat dan Sumatera Utara) diantara sederatan menu baru GrabFood Signature lainnya.

Tidak hanya restoran makanan cepat saji Internasional favorit pelanggan seperti Burger King, GrabFood Signature juga merangkul rantai restoran lokal seperti Kopi Kenangan, KopiSoe, serta UMKM seperti Pesenkopi, Se’i Sapi Lamalera, Bebek Kepahiang Babase, Zeribowl, dan Big Bananas.

Koster Tetapkan UMP Bali Rp 2.494.000, Besaran UMK Harus Lebih Besar dari UMP

Menteri Bintang Puspayoga Soroti 5 Isu Prioritas Perempuan dan Anak

Demi Yu mengatakan, rantai kedai kopi lokal dari Surabaya bernama PesenKopi semakin terkenal sejak proyek pilot GrabFood Signature sejak pertama yang diluncurkan di Surabaya pada bulan September dengan menu Coffee Brown Sugar dan Milk Brown Sugar.

Halaman
123
Penulis: I Wayan Sui Suadnyana
Editor: Ida Ayu Suryantini Putri
Sumber: Tribun Bali
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved