Pertahankan Opini WTP Tujuh Kali Berturut-turut, Pemkot Denpasar Raih Penghargaan Kemenkeu

Tujuh kali berturut-turut Pemkot Denpasar mempertahankan Opini Wajar Tanpa Pengecualian pengelolaan keuangan diapresiasi Kementerian Keuangan RI

Pertahankan Opini WTP Tujuh Kali Berturut-turut, Pemkot Denpasar Raih Penghargaan Kemenkeu
Humas Pemkot Denpasar
Pada Kamis (31/10/2019), Kementerian Keuangan RI melalui Kepala Kanwil Ditjen Perbendaharaan Provinsi Bali Tri Budhianto menyerahkan penghargaan diterima Wali Kota Denpasar IB Rai Dharmawijaya Mantra di Kantor Wali Kota Denpasar. Pertahankan Opini WTP Tujuh Kali Berturut-turut, Pemkot Denpasar Raih Penghargaan Kemenkeu 

Pertahankan Opini WTP Tujuh Kali Berturut-turut, Pemkot Denpasar Raih Penghargaan Kemenkeu

TRIBUN-BALI.COM, DENPASAR - Tujuh kali berturut-turut Pemkot Denpasar mempertahankan Opini Wajar Tanpa Pengecualian (WTP) pengelolaan keuangan Pemkot Denpasar dari Badan Pemeriksaan Keuangan (BPK) RI Perwakilan Bali diapresiasi Kementerian Keuangan RI.

Pada Kamis (31/10/2019), Kementerian Keuangan RI melalui Kepala Kanwil Ditjen Perbendaharaan Provinsi Bali Tri Budhianto menyerahkan penghargaan diterima Wali Kota Denpasar IB Rai Dharmawijaya Mantra di Kantor Wali Kota Denpasar.

Penghargaan dalam bentuk piagam dan tropi diterima atas keberhasilan Pemkot Denpasar dalam menyusun dan menyajikan pengelolaan keuangan dengan opini WTP.

Untuk diketahui, Opini WTP untuk ketujuh kalinya dipertahankan Pemkot Denpasar yang diserahkan Kepala BPK RI Perwakilan Bali, pada bulan Mei 2019 di ruang pertemuan kantor BPK RI Perwakilan Bali, Niti Mandala, Denpasar.

Menurut Kepala Kanwil Ditjen Perbendaharaan Provinsi Bali Tri Budhianto, Pemerintah Republik Indonesia memberikan Penghargaan kepada Pemkot Denpasar yang telah mampu mempertahankan opini WTP selama tujuh kali berturut-turut.

“Penghargaan ini adalah bentuk apresiasi dari Pemerintah Republik Indonesia melalui Kementerian Keuangan RI, yang sangat tidak mudah dilakukan dalam mempertahankan opini WTP sampai tujuh kali berturut turut,” ujarnya.

Dinas PMD Sudah Terima Hasil Pilkel, Wali Kota Bakal Lantik Perbekel Terpilih 11 November Mendatang

Dana Promosi Pariwisata Dipangkas 50 Persen Lebih, BPPD Pilih Mesadu ke DPRD Badung

Hal ini juga menjadi prestasi Pemkot Denpasar dengan kerja keras dan disiplin karena setiap tahun kriteria maupun penilaian dari BPK semakin meningkat dan semakin detail.

Langkah ini juga membutuhkan sinergi dan koordinasi dari seluruh unsur pemangku kepantingan yang bisa menyajikan laporan keuangan yang sangat berkualitas dari Pemkot Denpasar.

Harapan kami penghargaan ini dapat terus dipertahankan dan ditingkatkan.

Halaman
12
Editor: Irma Budiarti
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved